pariwisata kabupaten jember

Arema Voice Iringi Kemenangan Arema

  Dibaca : 2 kali
Arema Voice Iringi Kemenangan Arema

*Taklukan Semen Padang

 

Memontum Malang–Arema Cronus berhasil meraih kemenangan atas Semen Padang di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang , Sabtu (4/11/2017) hingga menaikan posisinya. Usai pertandingan dihibur grup band asli Malang Arema Voice.

 

Arema FC menang 5-3 saat menjamu Semen Padang pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu malam. Arema tampil mendominasi permainan. Pada babak pertama saja, mereka sudah unggul 3-0 melalui gol Arif Suyono (10′, 29′) dan Ahmad Alfarizie (22′).

 

Pada babak kedua, Semen Padang mulai bangkit. Namun, justru Arema yang bisa menambah gol melalui sundulan Dendi Santoso (67′). Esteban Vizcarra menambah mimpi buruk Semen Padang pada menit ke-70. Sundulannya memanfaatkan bola pantul dari umpan Ahmad Alfarizie kembali Rendy Oscario memungut bola dari gawangnya.

 

Unggul 5-0, Arema FC mulai bermain kendor dan terkesan menurunkan tempo permainan sehingga Semen Padang memanfaatkan beberapa kelengahan Arema. Semen Padang berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tendangan bebas mendatar Irsyad Maulana pada menit ke-79.

 

Menit ke-84, Agung Prasetyo mencetak gol kedua Semen Padang lewat tendangan mendatar kaki kiri yang gagal diselamatkan Utam Rusdiana. Gol Irsyad Maulana pada menit ke-85 menutup drama 8 gol di Stadion Kanjuruhan. Arema FC menang 5-3 atas Semen Padang.

 

Hasil ini membawa Arema FC naik peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Sementara itu, Semen Padang harus turun ke posisi ke-16 zona degradasi dengan 32 poin, tertinggal dua poin dari Perseru Serui yang baru saja mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 3-2, Sabtu (4/11/2017).

 

Usai pertandingan grup Band asal Malang Arema Voice memberikan hiburan kepada suporter Aremania dengan menyanyikan lagu Menang Kalah Selalu Setia sebagai motivasi kepada semua Aremania dan klub untuk berjuang lebih baik sehingga dikompetisi depan mampu naik di
peringkat atas. (met/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan cukai pemkab sidoarjo

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional