Menu

Jelang Lawan Persebaya, Aji Dipusingkan Absennya Tiga Pemain Inti

  Dibaca : 99 kali
Jelang Lawan Persebaya,  Aji Dipusingkan Absennya Tiga Pemain Inti
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso

Memontum Lamongan – Menjelang laga tandang melawan Persebaya pada pekan ke 19 gojek Liga 1, Minggu (5/8/2018) mendatang, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dipusingkan dengan absennya tiga pemain andalannya yakni Fahmi Alayubi, Diego Assis dan Loris Arnaud.

“Lawan persebaya kita tidak ada diego, tidak ada loris dan juga fahmi, tapi saya masih akan melihat 3 hari kedepan perkembangannya seperti apa,” ungkapnya seusai pertandingan uji coba Persela Lamongam dengan Lamongan FC, Selasa (31/7/2018) petang.

Absennya tiga pemain kunci Persela Lamongam ini memaksa Aji berfikir keras untuk mencari pemain alternatif yang akan dijadikan sebagai pengganti ketiga pemain tersebut. “Saya lagi putar otak, siapa saja yang akan berada di starting line up, sebenarnya kalau tiga pemain ini bisa main, saya nggak pusing-pusing amat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Diego Assis dan Loris Arnaud tidak bisa memperkuat Persela karena masih menjalani hukuman larangan bermain, sementara Fahmi Alayubi dipastikan absen karena mengalami cidera hamstring dan engkel saat Persela melawan Persipura Jayapura.

Sementara, untuk menjaga kondisi fisik para pemain yang tidak bemain pada laga sebelumnya, Persela menjalani uji coba melawan tim lokal Lamongan FC di stadion Surajaya Lamongan. “Uji coba ini untuk pemain yang kemarin tidak main, supaya kondisi fisik mereka tidak tertinggal dengan pemain yang biasanya main, untuk itu hari ini kita uji coba. Tapi untuk pemain yang kemarin main ya tetap pemulihan kondisi fisik, ” pungkasnya. (ifa/zen/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional