Menu

SMPN 2 Kota Kediri Rajai Kompetisi U-13 Piala Soeratin PSSI Kota

  Dibaca : 179 kali
SMPN 2 Kota Kediri Rajai Kompetisi  U-13 Piala Soeratin PSSI Kota

Memontum Kediri – SMPN 2 Kota Kediri berhasil merajai Kompetisi Sepakbola U-13 tahun Piala Soeratin Intern PSSI Kota Kediri dengan perolehan 12 poin, pada Senin (30/7/2018).

Sedangkan juara kedua diraih tim PG. Pesantren Baru dengan total perolehan poin 8, juara ketiga berhasil diraih olet tim Mahesa Dharma dengan total poin 8 dan juara keempat diraih oleh tim Macan Putih dengan 6 poin.

Atas berada diposisi puncak klasemen tersebut tim Football Club dari tim SMPN 2 itu berhak mewakili Kota Kediri di tingkat regional Jawa Timur.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri Triwibowo mengatakan, piala Soeratin ini merupakan agenda struktural dari leading sektornya PSSI Kota Kediri. ” Namun KONI Kota Kediri yang membawai seluruh cabang olahraga (cabor) dan salah satunya pada cabor sepakbola, kami sangat mendukung. Ini merupakan wujud dari pengembangan bibit – bibit muda berprestasi di Kota Kediri, ” katanya.

Triwibowo berpesan kepada para pelatih agar terus menjaga potensi yang ada saat ini dan mengembangkan kualitas anak didiknya. Diharapkan, dikemudian hari bibit – bibit muda ini mampu tumbuh kembang dengan baik dimasa keemasannya dan mampu mengharumkan nama Kota Kediri dengan prestasi yang ia miliki. (aji/mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional