Menu

PSMP Bantai Madura FC di Kandang

  Dibaca : 99 kali
PSMP Bantai Madura FC di Kandang
Pemain PSMP jelang pertadingan melawan Madura FC

Memontum Mojokerto Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB), mempertemukan Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan Madura FC di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/07/2018). Dalam pertandingan kandang kali ini PSMP berhasil menang telak dengan skor akhir 3-0.

PSMP memulai laga dengan menekan pertahanan Madura FC. Beberapa kali serangan yang mereka buat sempat membahayakan gawang lawan.

Gol pertama akhirnya tercipta untuk PSMP pada menit ke-15, memanfaatkan umpan yang cantik tanpa kawalan Tuhera pemain nomor pungung 12 berhasil membobol gawang Madura FC melalui tendangan kaki kirinya.

Tak berselang lama, di menit 38 usai Tuhera mencetak gol, kini giliran Ricky Kambuaya menambah gol melalui tendangan dari tengah, kedudukan berubah 2-0 untuk PSMP. Tim berjuluk The Laskar Mojokerto (Lasmojo) terus berupaya menyerang dan ambisi untuk mencetak Gol, namun tekanan ke pemain lawan Madura FC masih belum bisa membuahkan gol tambahan.

Hingga dimenit-menit akhir bapak pertama dimenit ke-42 PSMP menambah gol nya, kali ini Djayusman memanfaatkan kelengahan pemain belakang Madura FC dengan tendangan kaki kirinya berhasil membuahkan Gol ke-3 untuk PSMP. Hingga babak pertama berakhir, PSMP tetap unggul dari Madura FC dengan skor 3-0.

Memasuki menit awal babak kedua, PSMP makin giat melancarkan serangan. Pertandingan semakin panas kedua kubu saling serang, di menit ke-80 Madura FC sempat mendapatkan peluang melalui tendangan bebas yang di berikan oleh wasit. Namun peluangan tersebut gagal dimanfaatkan Madura FC. Skor 3-0 Keunggulan PSMP tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. (den/gan/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional