iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

KONI Situbondo Jaring Bibit Atlet Untuk Porprov 2019

  Dibaca : 8 kali
KONI Situbondo Jaring Bibit Atlet Untuk Porprov 2019
Tampak Peserta bertarung di Kejuaraan Bola Voly KAPOLRES CUP V Rayon 3 Se- Kabupaten Situbondo.(im)

Memontum SitubondoKetua umum KONI Situbondo, Reno Widigdyo SH menyatakan kegiatan kejuaraan Bola Voly KAPOLRES CUP sebagai ajang menjaring bibit atlet untuk persiapan dan menghadapi puslatkab serta Porprov 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun Memo X,cabor yang dipersiapkan untuk Porprov 2019 berjumlah 20 cabor termasuk Bola Voly.
“Atlet Bola Voly Situbondo sampai saat ini sangat luar biasa,Kejuaraan KAPOLRES CUP kesempatan bagi kami untuk menjaring bibit atlet bola voly untuk mengikuti Porprov 2019,” ungkap Reno saat diwawancarai Memo X Senin (30/10/2017) kemarin di sela-sela kegiatan.

 

Ketua Umum KONI Situbondo Reno Widigdyo,SH.saat diwawancarai Memo X. (im)

Ketua Umum KONI Situbondo Reno Widigdyo,SH.saat diwawancarai Memo X. (im)

Reno menambahkan,kami sangat mengapresiasi sekali kepada Bapak Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit Dany Setiyono,SH.SIK.M.Sc (Eng) sebagai ketua panitia pelaksana kejuaraan bola voly KAPOLRES CUP di rayon 3 ini.

 

Hal ini merupakan momen yang cukup besar sehingga para atlet Situbondo nantinya akan mengikuti psikoting dan diseleksi sebelum puslatkab insyaallah akan menghadirkan dari Unesa serta dari Australia untuk menyeleksi para atlet untuk mengikuti Porprov.

 

“Panitia pun menyiapkan tropy dan piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp : 27.750.000, bagi pemenang di Kejuaraan KAPOLRES CUP V Rayon 3 Se-Kabupaten Situbondo,” tukasnya.

 

Ketua Umum KONI Situbondo masa bhakti 2016-2020 itu berharap Kejuaraan Bola Voly terus meningkatkan kiprahnya dalam berprestasi. Ia juga meminta adanya Kejuaraan Kapolres Cup untuk Bola Voly sebagai persiapan untuk mengikuti Porprov dan dia (Reno,red) sangat yakin Situbondo akan meraih medali.(im/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional