iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

SSB Putra Tunggal Sambirejo Juara III Piala Menpora U-14

  Dibaca : 171 kali
SSB Putra Tunggal Sambirejo Juara III Piala Menpora U-14

Memontum Kediri – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Tunggal Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri berhasil memboyong piala juara III dalam Sepakbola Pelajar (LSP) usia 14 tahun Piala Menpora 2018 untuk Korda Jawa Timur wilayah Barat atau Madiun Raya.

Keberhasilan Putra Tunggal Sambirejo itu setelah berhasil mengalahkan SSB Cinde Putra Ngawi di lapangan Rejomulya Madiun Minggu (22/7/2018). Dari keberhasilan tersebut SSB Putra Tunggal mendapat hadiah piala tetap dan piagam penghargaan.

Penanggung jawab yang sekaligus sebagai Manager tim SSB Putra Tunggal Moch. Maksun mengatakan, ia merasa bersyukur dan bangga atas kemenangan tim Putra Tunggal saat berlaga di Madiun. ” Meski tidak juara satu saya tetap bangga dengan kerja keras anak anak, meski bermain dikandang lawan anak anak tetap bermaih bagus dan tidak grogi, ” kata manager tim yang akrab disapa Pak Sun Senin (23/7/2018)

Lebih lanjut meneger tim yang juga Kepala Desa Sabirejo Moch. Maksun menegaskan, berkaca dari keberhasilan tim Putra Tunggal itu, ia akan lebih memotifasi anak anak agar lebih giat berlatih. “ Persaingan di tingkat Jawa Timur semakin ketat, sehingga kedepan kami persiapkam anak anak untuk menghadapi musim depan, ” lanjutnya.

Liga sepakbola pelajar usia 14 tahun yang dilaksanakan selama 2 hari di lapangan Rejomulyo, Kota Madiun, secara keseluruhan diikuti diikuti 8 tim SSB.

Masing-masing SSB Indonesia Muda Madiun, Internal Ngawi, Bayang Kaki Ponorogo, Purbaya Madiun dan Bangau Muda Madiun. Kemudian Cinde Putra Ngawi, Putra Tunggal Kediri dan PSHM Jombang.

Sedangkan hasil dari putaran kompetisi sepak bola piala menpora Usia 14 tahun korda madiun itu Juara I Indonesia Muda Madiun, Juara II PHM Jombang, Juara III Putra Tunggal Sambirejo Kabupaten Kediri, Juara Harapan. I Cinde Putra Ngawi. (aji/mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional