Menu

Pengcab Tarung Derajat Lamongan Targetkan Raih 2 Emas dan 2 Perunggu di Porprov 2019

  Dibaca : 98 kali
Pengcab Tarung Derajat Lamongan Targetkan Raih 2 Emas dan 2 Perunggu di Porprov 2019
Prosesi pengukuhan Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kabupaten Lamongan di Kantor Kecamatan Deket oleh Ketua KONI Lamongan, Djanadi

Memontum Lamongan – Baru dikukuhkan di Kantor Kecamatan Deket, Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kabupaten Lamongan sudah berani memasang target dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI, Jawa Timur (Jatim) tahun 2019.

“Kami berharap meraih 2 emas dan 2 perunggu, itu harapan kami. Semoga bisa terkabul,” kata Ketua Umum Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Lamongan periode 2018-2022, Sudjito, Minggu, (15/7/2018).

Bahkan, target meraih 2 medali emas dan 2 perunggu dari semua kelas yang diikuti dalam Porprov VI Jatim ini, melebihi target yang dipatok KONI Kabupaten Lamongan.

“Ketua KONI menargetkan 2 perunggu 2 perak,” ucap Sudjito.

Dikatakan Sudjito, rasa optimis untuk mewujudkan target itu, karena Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Lamongan sudah mampu berprestasi di ajang-ajang sebelumnya.

“Tarung Derajat ini sudah berdiri sejak tahun 2015 di Lamongan, prestasi juga banyak diperoleh, kemarin di tahun 2017 untuk tingkat pelajar sebagai juara umum Piala Walikota Surabaya,” ungkapnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional