iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

PSMP Mojokerto Tekuk Persiba Balikpapan di Kandangnya

  Dibaca : 33 kali
PSMP Mojokerto Tekuk Persiba Balikpapan di Kandangnya

Memontum Mojokerto – Laga Liga 2 putaran kedua, PSMP Mojokerto berhasil tekuk tamunya Persiba Balikpapan 2-0, di Stadion Gajahmada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (10/07/2018) sore.

Bermain di depan pendukung sendiri, PSMP Mojokerto bermain agresif untuk mendapatkan gol pertama. Lini depan PSMP yang kini diperkuat Samsul Muhidin Pelu bernomor punggung 20, beberapa kali membuat ancaman, pada 10 menit awal babak pertama. Namun akurasi tembakan masih belum menemui sasaran.

Gol pertama PSMP akhirnya tercipta pada menit ke-40. Gol tercipta pada saat pemain PSMP dilanggar oleh Pemain belakang Persiba sehingga wasit memberikan tendangan bebas untuk kubu PSMP, Indra Setiawan Kapten Tim PSMP nomor pungung 11 mengambil alih tendangan bebas dan tendangan kaki kanan Indra gagal dihalau kiper Persiba Balikpapan, skor berubah 1-0 PSMP memimpin laga. Pertandingan di babak pertama PSMP Bertubi-tubi menyerang pertahanan Persiba, Sampai akhir laga babak pertama, skor 1-0.

Memasuki bapak ke-2 pola permainan PSMP di rubah, pertandingan berlangsung sengit kubu PSMP berkali-kali mengancam gawang Persiba, namun belum bisa mengenai sasaran. Pertandingan sempat terjadi kericuhan antara kedua kesebelasan namun dapat di reda oleh wasit. Hingga menit ke 82 kembali Pemain PSMP di langgar Oleh pemain belakang Persiba di dalam kotak pinalti sehingga wasit memberikan tendangan pinalti untuk kubu PSMP.

Tendangan pinalti yang di percayakan kepada kapten tim PSMP Indra Setiawan melalui tendangan kaki kanan nya membuahkan hasil dan kembali merubah skor 2-0 untuk kubu PSMP Mojokerto. Di menit-menit akhir kubu Persiba mencoba untuk menekan pertahanan PSMP namun hingga peluit pertanda pertandingan berahir skor tetap betahan 2-0.

Pelatih PSMP Mojokerto Jamal Yastro saat di wawancarai awak media mengatakan, alhamdullah sore hari ini kami sangat bersyukur atas hasil yang kita dapat, untuk itu saya harap seluruh pengurus dan seluruh pemain agar mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya

Pelatih PSMP juga menambahka, “kita juga sudah memperlajari kekurangan-kekurangan yang ada pada kami, kita akan evaluasi semua kekurangan itu untuk persiapan pertandingan selanjutnya.(den/gan/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional