Menu

Bakal Jamu Borneo FC, Persela Lamongan Tekadkan Curi Poin Penuh

  Dibaca : 121 kali
Bakal Jamu Borneo FC, Persela Lamongan Tekadkan Curi Poin Penuh
Pelatih Persela Aji Santoso dan Arif Satriya, dalam jumpa pers di Aula Dapur Kopi, Lamongan

Memontum Lamongan – Memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga 1, Persela Lamongan akan menjamu Borneo FC di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (11/7/2018) malam. Pada laga ini, Persela Lamongan bertekad meraih poin penuh agar dapat kembali ke posisi papan atas.

“Untuk pertandingan besok kami berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh, agar kita dapat kembali ke papan atas,” kata Pelatih Persela Aji Santoso dalam jumpa pers di Aula Dapur Kopi, Selasa, (10/7/2018).

Menurut Aji, pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu, (11/7/2018) malam ini merupakan pertandingan yang cukup penting bagi Persela, apalagi persaingan menuju papan atas sekaligus mengunci juara paruh musim berlangsung sangat ketat.

“Untuk pertandingan besok malam saya kira pertandingan yang sangat penting buat kami, karena kita semua tahu persaingan poin sangat ketat,” ucapnya.

Melawan Borneo FC, tegas Aji, Laskar Joko Tingkir memang membutuhkan kepercayaan diri yang ekstra. Sebab, dalam pertandingan terakhirnya, Persela baru saja menelan kekalahan dari Arema 1-0.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional