Menu

Jamu PSID Jombang, Persem Kota Mojokerto Berakhir Imbang

  Dibaca : 113 kali
Jamu PSID Jombang, Persem Kota Mojokerto Berakhir Imbang
Foto kesebelasan Persem jelang pertandingan

Memontum Mojokerto – Pertandingan Liga 3 putaran kedua regional Jawa Timur musim 2018, Persem Kota Mojokerto menghadapi PSID Jombang di Gelora A Yani Kota Mojokerto. Pada Rabu (04/07/2018), Di babak pertama, beberapa peluang diciptakan oleh skuad Persem Kota Mojokerto. Namun, peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh punggawa Persem. Lini pertahanan dan penjaga gawang tampil cukup baik dalam mengamankan gawang PSID dari kebobolan di babak pertama, hingga peluit babak pertama ditiup permainan berahir imbang 0-0.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah pada menit ke- 53, unggul terlebih dahulu. Gol yang dicetak oleh Striker Persem Ahmad Fauzan pemain nomor punggung 9 ini, membuat Persem, unggul 1-0.

Pertandingan berlangsung sengit kedua kubu saling serang, dan Skuad PSID Jombang berhasil memecah kebuntuan di menit 75, melalui gol yang dicetak Bima Ragil nomor punggung 7, sehingga merubah skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Di menit-menit akhir pertandingan Persem sempat mencetak gol tambahan namun gol tersebut di anulir oleh wasit garis karena di anggap offside.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya babak kedua, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-1 menutup pertandingan antara Persem Kota Mojokerto VS PSID Jombang sore itu. (den/gan/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional