Menu

PSSS Tantang Persela Lamongan di Bulan Puasa

  Dibaca : 119 kali
PSSS Tantang Persela Lamongan di Bulan Puasa
TETAP BERLATIH: Para pemain PSSS menjalani pertandingan di stadion Abdurrahman Saleh, beberapa waktu lalu.(cwh/im)

Memontum Situbondo – Penggemar sepak Bola Situbondo pada Bulan Puasa ini akan disuguhkan dengan pertandingan menarik. Iya, dalam waktu dekat, PSSS Situbondo akan menantang tim liga 1, Persela Lamongan. Manager PSSS Situbondo, Totok Eko Bahari mengatakan, pertandingan bertajuk laga persahabatan itu, masih belum dipastikan kapan pelaksanaannya.

“Tapi sudah kita bicarakan dengan pihak Persela. Intinya, mereka mau uji coba dengan kita di Bulan Puasa,” ujarnya.

Dia menerangkan, Selasa (5/6/2018), manajemen PSSS akan kembali berkomunikasi dengan pihak persela. Mereka akan langsung membicarakan waktu uji coba.

“Besok (Selasa) kita pastikan waktunya,” kata Totok. Uji coba tersebut untuk persiapan menjelang bergulirnya liga 3 putaran kedua awal Juli nanti. Totok mengaku, pihaknya ingin melihat perkembangan pemain selama menjalani latihan satu bulan ini.

“Bulan puasa kita memang tetap memberikan latihan. Anak-anak tidak diliburkan,” terangnya. Pada putaran pertama beberapa waktu lalu, PSSS memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Target lolos liga II, PSSS malah finish di urutan ketiga klasemen sementara grup G. Artinya, jika posisi itu tidak diperbaiki, Macan Baluran, julukan PSSS, langsung tereliminasi.

Untuk memperbaiki posisi tersebut, manejemen langsung mengganti pelatih. Kini, PSSS ditangani juru taktik asal Sidoarjo, setelah memberhentikan pelatih sebelumnya. “Pelatih sebelumnya diberhentikan karena dinggap tidak mampu mencapai target,” katanya.

Totok berharap, dengan pelatih anyar tersebut, target yang dipatok bisa tercapai. Setidaknya, mampu memperbaiki posisi di klasemen terlebih dahulu. Karena itu, pada putaran kedua nanti, Macan Baluran harus lebih sering menang.

“Kalau bisa, kita memenangi semua pertandingan,” ujarnya. Sementara itu, intesitas latihan selama Bulan Puasa ini berkurang. Biasanya latihan digelar pagi dan sore, kini hanya pagi hari saja. Pemain akan dipulangkan sebelum lebaran nanti. Setelah itu, mereka akan balik lagi untuk menjalani latihan seperti biasa. (cwh/im/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional