Menu

Kodim Situbondo Gelar Gowes Bareng dalam Rangka Launching Brawijaya Cycling Club

  Dibaca : 49 kali
Kodim Situbondo Gelar Gowes Bareng dalam Rangka Launching Brawijaya Cycling Club

Memontum Sirubondo—– Launching Brawijaya Cycling Club dilaksanakan dengan aksi gowes bareng oleh Kodim 0823 Situbondo bersama Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, Forpimda serta beberapa Comunitas sepeda yang berada di Kabupaten Situbondo, Jumat (11/5/2018).

Gowes barang Kodim 0823 yang dilepas oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari S.Pd, diharapkan dapat menjalin hubungan saling menguntungkan dengan modal semangat kebersamaan dan agar bisa menghadapi segala persoalan bangsa ini. Selain itu Dandim Ashari yang sebentar lagi akan menjabat Waka Jasdam V Brawijaya itu mengucapkan banyak banyak terimakasi kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan launching cycling club yang dilakukan serentak pagi ini di seluruh kodim se-Jawa Timur.

“Berkaitan dengan pelaksanaan launching ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia, undangan. dan seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan launching cycling club yang dilakukan serentak pagi ini di seluruh kodim se-Jawa Timur”. Jelas Dandim.

Ashari menambahkan, Mengingat di daerah-daerah lain minat masyarakat terhadap sepeda sudah cukup tinggi, kata Ashari, maka dari itu acara seperti ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda di kalangan anggota prajurit dan PNS Kodam V Brawijaya, kodim se-Jawa Timur serta masyarakat.

“Apabila olahraga bersepeda dijalankan dengan penuh kegembiraan, maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa. Oleh karena itu, saya berharap kepada para prajurit dan PNS serta seluruh peserta yang hadir disini agar kegiatan positif seperti ini dapat diolah secara rutin di tengah kesibukan menjalankan aktivitas masing-masing”. Imbuhnya.

Gowes launching Brawijaya Cycling Club ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai upaya memasyarakatkan olahraga bersepeda. Maka dari itu acara launching ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda dengan anggota TNI dan masyarakat luas.

Menurut pantauan Memontum.com, kegiatan goes bersama dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club ini di ikuti sebanyak 500 baikers, yang diharapkan bisa memupuk nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga NKRI dari ancaman orang-orang tak bertanggung jawab serta mengukuhkan silaturahmi antara masyarakat dan prajurit TNI. (yud/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional