Menu

Melawan PSIM Jogja, Persegres GU Kandas di Kandang Sendiri

  Dibaca : 53 kali
Melawan PSIM Jogja, Persegres GU Kandas di Kandang Sendiri

Memontum Gresik — Dalam lanjutan kompetisi Liga2 wilayah Timur antara Persegres Gresik United Versus PSIM Jogja yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Kebomas, Gresik. Tim Tuan rumah harus menelan pil pahit dikalahkan Tim tamu.

Pertandingan di babak Pertama berlangsung panas, baik Tim Tuan rumah maupun Tim tamu saling serang. Tim Kebo Giras lebih dulu kebobolan oleh kaki dari Ismail Haris, Stiker dari Tim Jogja ini di menit ke 13 skor menjadi 0-1.

Tak mau berkecil hati, Laskar Joko Samudro langsung tancap gas dengan melakukan perlawanan dan akhirnya membuahkan Gol yang dilesakkan oleh Saddam Sudarma Hendra di menit ke 34 menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Laskar Mataram, julukan dari PSIM Jogja ini kembali mencoba peruntungan di kandang Tim tamu dan hasilnya, berhasil merobek gawang Persegres GU melalui kaki Hendika Arga Permana di menit ke 67. Skor berubah menjadi 1-2.

Pemain Persegres GU, Sigit Hermawan, akhirnya kembali menyamakan kedudukan melalui tendangannya Di menit ke 83, Skor berubah menjadi 2-2.

Memasuki injury time, Tim tamu Lagi Lagi mencoba peruntungan melalui sepak pojok, dan berhasil menjebol gawang Persegres Gresik United melalui sundulan Fachri Muslim, Skor menjadi 2-3 hingga pertandingan berakhir.

Bona simajuntak, Pelatih dari PSIM Jogja mengatakan dengan hasil ini, mental pemain bisa lebih bangkit.

“Hasil dari kemenangan ini membuat mental pemain lebih bangkit” ujar Bona Simajuntak.

Sementara itu Pelatih Persegres GU, Puji Handoko, mengatakan bahwa timnya sudah berusaha. Dirinya menyayangkan permainan Tim yang terbawa permainan lawan.

“Banyak kesalahan berulang oleh pemain, kedepan saya kuatkan posisi bertahan serta bola bola atas” kata Puji Handoko. (sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional