iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Jamu Perseru Serui, Persela Tak Diperkuat Diego Assis

  Dibaca : 22 kali
Jamu Perseru Serui, Persela Tak Diperkuat Diego Assis
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede saat sesi jumpa pers di Aula Dapur Kopi, Kamis (10/5/2018)

Memontum LamonganPersela Lamongan dipastikan tidak diperkuat oleh pemain gelandang serang andalanya, Diego Assis saat menjamu tim lawannya Perseru Serui pada lanjutan laga pekan ke 8 Go-jek Liga 1 yang akan di gelar di stadion Surajaya Lamongan pada Jumat (11/5/2018) malam.

“Diego dipastikan tidak bisa main,” kataPelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat jumpa press, Kamis (10/5/2018).

Dikatakan Aji, absennya Diego Assis ini dikarenakan cedera yang dialaminya akibat pertandingan melawan PSIS Semarang di stadion Magelang Jawa Tengah beberapa waktu lalu. “Memang butuh waktu paling tidak satu minggu, sebenernya bisa namun kalau saya paksakan nanti itu akan bisa lebih parah lebih baik kehilangan satu pertandingan tetapi berikutnya dia bisa main,” terangnya.

Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Diego, Aji menerangkan pihaknya sudah menyiapkanmenyiapkan pemain pengganti yang dianggap mampu menjadi gelandang penyerang skuat Laskar Joko Tingkir. “Kalau kondisi pemain semua sudah tidak ada masalah kecuali Diego,” ujarnya.

Di sisi lain, Pelatih Perserui Serui I Putu Gede mengaku telah mempersiapkan timnya secara maksimal untuk melawan Persela Lamongan. “Persiapan Perseru sudah maksimal pertama persiapan di perseru, dan tadi pagi kita sudah uji coba lapangan dan kita sudah siap,” ucapnya. (ifa/zen/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional