iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Sukseskan Asian Games 2018, TNI-Polri Gresik Olahraga Bareng

  Dibaca : 31 kali
Sukseskan Asian Games 2018, TNI-Polri Gresik Olahraga Bareng
saat ke 12 tni/polri berfoto bareng sebelum bertanding

Memontum Gresik—-Untuk mensukseskan dan mensupport perhelatan ajang Olahraga terbesar se Asia, Asian Games 2018 yang akan di Gelar di Indonesia. Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik adakan olahraga bareng.

Hadir dalam giat ini Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto yang Ikut olahraga bersama seluruh pejabat utama, perwira serta anggota Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik.

AKBP Wahyu S. Bintoro, Kapolres Gresik mengatakan, selain menjaga kesehatan fisik, berolahraga bersama kali ini juga sebagai bentuk dukungan serta kesiapan TNI-Polri dalam mensukseskan gelaran Asean Games 2018.

“Tentunya sebagai komponen penjaga keamanan Negara, kami TNI Polri siap mensukseskan dan mengamankan gelaran Asean Games 2018 yang saat ini Indonesia sebagai tuan rumahnya,” ungkap Kapolres, Kamis (10/5/2018).

Kedua institusi ini berkomitmen menjaga kamtibmas di wilayah Kota Wali. Selain itu juga sebagai bentuk kesiapan TNI Polri mengamankan dan mensukseskan terselenggaranya Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 yang damai dan kondusif.

“Dengan bersinergi, kami siap menjaga kamtibmas tetap kondusif demi kelancaran serta sukses,” pungkas mantan Kapolres Bojonegoro ini.(gbr/sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional