Menu

Persegres GU Vs PSS Sleman, Gonzalez Tak Dijaga Khusus

  Dibaca : 88 kali
Persegres GU Vs PSS Sleman, Gonzalez Tak Dijaga Khusus
Pelatih PSS Sleman Yakin Bisa meraih poin dikandang persegres GU

Memontum Gresik — Bermodal dengan kemenangan dua pertandingan sebelumnya, Persegres Gresik United optimis siap melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 2 wilayah Timur. Minggu (6/5/2018). Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) ini merupakan pertangdingan yang seru lantaran PSS Sleman merupakan lawan Berat. Terlebih dengan adanya Cristian Gonzales yang merupakan amunisi pemain dari Liga 1 dan saat ini memperkuat PSS Sleman.

Dengan adanya pemain bintang tersebut tak menyulutkan nyali dari Pelatih dari tim berjuluk Laskar Joko Samudro, Puji Handoko.

“Tidak Ada penjagaan khusus untuk Cristian Gonzales, dia cuma berbahaya di area gawang saja” kata Puji Handoko, Pelatih Persegres Gresik United, Sabtu (5/5/2018).

Hasil pertandingan PSS Sleman sebelumya yang kalah 1-2 melawan Madura FC di kandang, bisa jadi dua kemungkinan. Kemungkinan tersebut antara lain menjadi motivasi atau malah bikin mereka drop.

“Saya menekankan pada anak-anak, siapa pun lawannya kita harus all out. Apalagi ini di kandang sendiri. Apapun harus kita lakukan demi tim kebanggaan kita ini,”tambahnya.

Dari hasil positif sebelumnya, dengan menang 2-1 atas Persigo Semeru FC dikandang dan imbang 1-1 saat lawan Blitar United diluar kandang. Puji optimis mampu menjaga tren positif lantaran sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan Tim.

Sementara itu Pelatih PSS Sleman, Heri Kiswanto akan berusaha mencuri 3 poin di kandang Kebo Giras.

“Kami terus berusaha memperbaiki kekurangan serta akan berusaha meraih poin di kandang lawan,” ujar Heri Kiswanto.

Untuk menang, lanjut Heri Kiswanto, dirinya sudah menyiapakan strategi serta memastian kondisi pemain sudah siap bertanding.

“Persegres persiapan timnya tidak sebaik kami. Namun, pemain-pemain mudanya punya basic. Dan itu kami perhatikan, kita waspadai. Saya harap strategi yang disiapkan bisa berjalan lancar,”lanjutnya.

Cristian Gonzales dan pasukannya bakal menjadi lawan sengit tim tuan rumah lantaran Persegres Gresik United dipastikan tampil ngotot dihadapan ribuan Ultrasmania Gresik.

Sebelumnya, tim Laskar Sembada melakoni dua laga yaitu ketika mengalahkan Mojokerto Putra dengan skor 3-1 dan dipermalukan di kandang 1-2 oleh Madura.(gbr/sgg)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional