iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Tim Sepakbola Putri Kediri Bermain Imbang Lawan Persema Malang

  Dibaca : 37 kali
Tim Sepakbola Putri Kediri Bermain Imbang Lawan Persema Malang

Memontum Kediri — Tim sepakbola Putri Kota Kediri, bermain imbang 2 – 2 saat menjamu kesebelasan Persema Malang pada laga pertama dalam mengikuti ajang kompetisi liga Piala Pertiwi 2018 di Stadion Blitar Rabu (2/5/2018).

Pelatih sepakbola wanita PSSI Kota Kediri yang akrab disapa Coach Lukman mengaku kurang puas atas hasil yang didapat pada pertandingan hari ini. “Terus terang saja, saya merasa kecewa dengan perolehan hasil ini, padahal tim kami sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu,” katanya.

Selama dalam pertandingan Putri Kediri lebih menguasai permainan, dengan skor 2 – 1 , namun, malapetaka itu hadir di menit 89 mendekati babak kedua selesai, pemain dari Persema Malang berhasil memanfaatkan kelengahan PSSI Kota Kediri, sehingga mereka berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan 2-2.

Atas hasil pertandingan ini, kata Lukman, akan dijadikan bahan evaluasi. Karena dalam helatan kompetisi kali ini menargetkan bisa meraih medali emas.” Kami masih optimis dan masih ada kesempatan besar untuk mewujudkan itu,” ungkapnya serius.

Ketika ditanya penyebab hasil seri ini, Coach Lukman mengaku hanya pada permasalahan kelengahan saja. “Dimenit-menit akhir, anak-anak pada hilang fokus dan terlalu yakin dengan hasil yang dianggap sudah didepan mata akan menang. Namun dari hal itulah pada akhirnya mendatangkan boomerang bagi tim kami,” ungkapnya dengan penuh penyesalan.

Namun demikian, kata Lukmam, atas hasil ini, akan menjadikan sebuah evaluasi sekaligus pembelajaran dari tim kami. ” Saya harap di pertandingan kedua nanti anak-anak bisa lebih fokus lagi dan tidak mengulangi kesalahan fatal seperti ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, gol dari kesebelan Putri Kota Kediri masing-masing dicetak oleh Asmina Kogoya pada menit 9 dan Pradea Syawella di menit 67.

Tim Putri Kota Kediri masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan FC Gresik pada tanggal 4 Mei 2018.(aji/edi/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional