Menu

Persela dan PSMS Ambisi Saling Bekuk

  Dibaca : 39 kali
Persela dan PSMS Ambisi Saling Bekuk
Pelatih Persela Lamongan dan PSMS Medan berjabat tangan usai sesi jumpa pers di Aula Dapur Kopi. (ifa)

Memontum Lamongan—-Persaingan di laga lanjutan Gojek Liga 1 musim 2018, pekan ke-6 dipastikan bakal semakin ketat. Dua kubu Persela Lamongan dan PSMS Medan yang akan bertanding di Stadion Surajaya Lamongan ini, sama-sama berambisi ingin mendapatkan hasil sempurna pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu, (29/4/2018) pukul 18.00 WIB.

“Kalau coach Djajang (Pelatih PSMS Medan) bilang dua kali laga away belum mendapatkan poin, tapi kami dua laga home juga belum mendapatkan poin penuh,” kata Pelatih Persela Aji Santoso, saat jumpa pers, Sabtu, (28/4/2018).


Dikatakan Aji,  Persela akan berupaya bangkit dari tren kurang menggembirakan di laga kandang. Seperti diketahui, dalam dua laga tandang terakhir Laskar Joko Tingkir hanya meraih dua hasil seri di depan pendukungnya sendiri.

“Kita seri sama Persebaya dan yang kedua kita seri melawan Bali United. Untuk itu mudah mudahan di laga home yang ketiga ini nanti kita bisa dapat poin penuh, meskipun itu tidak mudah,” ujarnya.

Untuk itu, Aji telah meminta para penggawa Laskar Joko Tingkir untuk bekerja keras sepanjang laga.

“Kami akan berusaha maksimal untuk memulai mendapatkan poin tiga dikandang, meskipun perlu perjuangan yang sangat keras,” tuturnya.

Di sisi lain,  Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman menyebutkan akan menggunakan modal kemenangan 1-0 atas Perseru Serui di laga kandang terakhir mereka untuk menghadapi Persela di pekan ke-6.

“Ini merupakan pertandingan away ketiga kami, ini sangat penting buat kami, karena pada dua laga away sebelumnya kami meraih hasil yang buruk. kami sudah kemasukan 5 gol, dan baru mencetak 1 gol dari pertandingan away kita. Itu artinya pencapaian kita di laga away sangat buruk,” katanya.

Di dua laga sebelumnya, tim berjulukan Ayam Kinantan ini harus pulang tanpa membawa oleh-oleh setelah ditumbangkan Bali United (1-0) Sabtu, (24/03/2018) dan ditaklukkan PSIS Semarang dengan skor telak (4-1), Minggu, (15/04/2018) lalu.

“Jadi misi kami mendapat poin dari sini, syukur-syukur dapat 3, tapi 1 pun akan kami perjuangkan,” tuturnya.

Meski di sisi lain, Ia menyadari tak mudah membawa pulang poin dari homebase Persela.

“Jadi meskipun kami tahu bertanding di stadion surajaya bukan perkara gampang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Djajang menyebut sejak ditangani Aji Santoso, Persela menjelma menjadi tim yang solid meski bermaterikan pemain-pemain muda.

“Mereka dapat 3 poin dari kandang PSM dan 1 poin dari kandang Bhayangkara. Soal materi pemain mereka juga cukup mumpuni,” ujarnya.

Namun, pada laga ini, PSMS diuntungkan dengan kondisi amunisinya yang siap tempur tanpa ada yang berhalangan bermain. Sementara, di kubu tuan rumah, mereka harus kehilangan dua gelandang tangguh, Ahmad Subagja Baasith dan Agung Pribadi. (ifa/zen/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional