Menu

Kecamatan Pesantren Gelar Kompetisi Futsal Puteri Cup III

  Dibaca : 216 kali
Kecamatan Pesantren Gelar Kompetisi Futsal Puteri Cup III
Camat Pesantren, Eko Lukmono dan Ketua Penggerak PKK Kota Kediri saat pembukaan Kompetisi Futsal Puteri Cup III

Memontum Kediri — Untuk mensosialisasikan program PKK dari usia remaja, Kecamatan Pesantren Kota Kediri menggelar kompetisi Futsal Putri Cup III. Kompetisi ini akan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 25 – 26 Oktober 2017 digelar diLapangan Indo Futsal Jalan Singosari, Dandangan Kota Kediri itu memperebutkan piala bergilir Ketua tim penggerak PKK Kota Kediri.

Kepala Kecamatan Pesantren Kota Kediri Eko Lukmono mengatakan, kompetisi futsal wanita ini merupakan kompetisi yang ke tiga kalinya.“Ini tak lain untuk mencoba mensosialisasikan program – program PKK khususnya dari usia remaja lewat kompetisi futsal,” katanya.

Karena saat ini, lanjut Camat Pesantren, banyak masyarakat yang menilai bahwa PKK itu identik dengan ibu – ibu. ” Maka dari itu mulai saat ini kami ingin mencoba merubah mindset masyarakat sekarang ini, bahwa kegiatan PKK ini juga bisa dilakukan kalangan remaja khususnya diusia 17 tahun,” tegasnya.

Namun yang lebih terpenting, kata Eko Lukomo, tujuan kompetisi futsal ini untuk menyehatkan masyarakat, yang kita ketahui bahwa pemerintah Kota Kediri juga menggagas kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).“Jadi event kompetisi futsal wanita ini merupakan implementasi agar masyarakat Kota Kediri hidup sehat,” terangnya. Dalam kompetisi ini diikuti sebanyak 20 tim yang notabenenya tim tersebut merupakan bagian dari tiap perwakilan Kelurahan se – Kota Kediri. (mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional