iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

GJS Saksi Duel Perdana Persegres Gresik Vs Persigo Semeru FC di Liga 2

  Dibaca : 17 kali
GJS Saksi Duel Perdana Persegres Gresik Vs Persigo Semeru FC di Liga 2
Pemain dan pelatih terlihat tegang

Memontum Gresik — Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Kabupaten Gresik akan menjadi saksi laga Perdana Liga 2 untuk wilayah Timur, Persegres Gresik melawan Persigo Semeru FC. Dengan kapasitas 30 ribu penonton, stadion ini resmi digunakan untuk kompetisi Liga 2. Stadion ini juga akan menjadi markas baru bagi tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini setelah sebelumnya menggunakan Stadion Tri Dharma, Petrokimia Gresik.

Pada Prescon, Rabu (25/4/2018), kedua tim nampak optimis bisa meraih 3 poin pada laga perdana ini. Puji Handoko, Pelatih Persegres Gresik mengatakan bahwa Persigo Semeru FC merupakan tim yang solid dan sudah bermain lama di Liga 2.

“Yang kita takutkan adalah tim seperti ini, tim yang ga ada pemain bintang, tapi sudah bermain lama di Liga 2 dan pemainnya masih tetap sama sehingga kekompakan tim jadi bagus,” kata Puji Handoko saat Prescon.

Meski timnya temasuk terlambat dalam persiapan tim, lanjut Puji, secara teknis pemainnya siap bermain maksimal dan mendapatkan 3 poin. Hanya saja, ada yang menjadi kekhawatirannya adalah mental pemain. Kekhawatirannya tersebut lantaran di timnya ini banyak pemain mudanya.

“Kami akui pemain kami banyak didominasi pemain muda dan mereka berjanji akan all out untuk mendapatkan 3 poin disini” tambahnya.

Putut Wijanarko, Pelatih Persigo Semeru FC, mengatakan bahwa meskipun terdegredasi ke Liga 2 Persegres Gresik ini merupakan tim yang punya motivasi dan kami mewaspadai hal itu.

“Kami bertekad mencuri poin meski bermain di kandang lawan,” ujar Putut Wijanarko.(gbr/sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional