Menu

Laga Berat, Persik Kediri Bantai Persesa Dengan Skor 16 – 0

  Dibaca : 72 kali
Laga Berat, Persik Kediri Bantai Persesa Dengan Skor 16 – 0

Memontum Kediri — Setelah beberapa kali mendapati hasil buruk di dua laga uji coba sebelumnya, akhirnya Persik Kediri berhasil menghajar tim Persesa (Tim Internal PSSI Kabupaten Kediri) dengan skor meyakinkan 16 – 0. Pelatih Persik Kediri Alfiat mengatakan, dalam laga uji coba yang ketiga kalinya melawan skuat Persik Kediri mampu melibas lawannya.

“Setelah beberapa kali melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap seluruh komposisi skuat Persik, Alhamdulillah, kita mampu menang besar di lawatan uji coba kali ini dengan skor akhir 16 – 0,” Katanya saat ditemui seusai pertandingan.

Lebih lanjut Alfiat mengutarakan bahwa ia berkeinginan untuk mendatangkan kembali eks pemain Persik Kediri.

“Rencananya kami akan mendatangkan 6 pemain eks Persik Kediri yang saat itu pernah berlaga di Liga 2 musim lalu. Pemain-pemain tersebut kita butuhkan untuk memperkuat tim Persik Kediri dalam mengarungi kompetisi liga mendatang,” tegasnya.

Untuk diketahui, Persik Kediri tumbang saat menjamu PSID Jombang dengan skor akhir 0 – 1 dan kalah melawan Madiun Putra dengan skor akhir 0 – 2. Kini skuat yang dijuluki macan putih ini terus berbenah. (mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional