Menu

MILS, Klub Terbanyak Raih Medali di Kejuaraan Piala Walikota dan Direktur Polinema

  Dibaca : 44 kali
MILS, Klub Terbanyak Raih Medali di Kejuaraan Piala Walikota dan Direktur Polinema
Atlit yang mendapat medali. (ist)

Memontum Kota Malang — Nampaknya MILS (Malang Inline Skate) semakin berjaya dalam prestasi sepatu roda. Setelah banyak mendapat medaki emas dalam KajurProv Jawa Timur II di Tuban beberapa bulan lalu, kini MILS kembali menjadi klub terbanyak yang meraih medali di kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub Piala Walikota Malang ke IX dan Piala Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) ke 1.

Yakni berlomba di lintasan sepanjang Jl Kartanegara, Kecamatan Klojen, Kota Malang yang dimulai pada Sabtu (21/4/2018) dan berakhir Minggu (22/4/2018). Kejuaraan bergengsi ini diadakan oleh Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Malang bekerja sama dengan Polinema.

Dalam perlombaan ini MILS mampu meraih juara umum I di kelompok Standar dengan perolehan medali 3 emas dan 4 perak. Di kelompok Speed, MILS mampu menduduki posisi kedua (Juara Umum kedua) dengan perolehan 5 medali emas, 4 perak dan 5 perunggu. Tentunya prestasi ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Kota Malang yang memiliki atlit-atlit sepatu roda yang luar biasa.

MILS mampu mendapat prestasi yang cukup baik. Sebab kejuaaraan ini di ikuti oleh 403 atlet dari 42 klub di seluruh Indonesia. Dengan menurunkan 24 atlit MILS mampu mendapatka 14 Medali di kelompok Speed dan 7 medali di kelompok standar dari 58 mata lomba yang di pertandingan dalam turnamen ini.

Menurut pelatih MILS,Erfani, predikat juara umum itu merupakan jerih payah atlet serta kerjasama antar pengurus dan wali atlet. Dengan dukungan tersebut,target juara umum bisa diraih.

“Lima emas di kelas Speed berhasil disumbangan atlet atas nama , Mariska Dwi Amalia Safitri, 1000m KU D Putri, Zaula Muava Zaki, 500m KU D Putra, Putri Allysia Widyadhana Sakanti, 500m KU D Putri, M Sultan Farrel Adinata, 300m KU B Putra serta M Sultan Farrel Adinata, 3000m Elim, KU B Putra. Sedangkan penyumbang 3 emas di kelompok standar yakni Sahnon Firzana Khoirunnisa, 1000m KU B Putri, Rain anggia Yasmin Syahira, 500m KU A Putri serta Maulidya Ulrica Taufiq, 500m KU B Putri,” kata Erfani.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional