Menu

Tournament Billiard Nusantara di Kota Batu, Masih Dikuasai Atlet Nasional

  Dibaca : 34 kali
Tournament Billiard Nusantara di Kota Batu,  Masih Dikuasai Atlet Nasional
Ketua Pobsi Kota Batu Gaib Sampurno (Kanan) foto bersama juara 1, 2 dan 3

Memontum Kota BatuPebiliard asal Kalimantan Selatan Arun Amorty sabet Rp 40 juta dalam Tournament Billiard se-Nusantara 3. Mengalahkan ratusan peserta dalam sistem Nine Ball di GS Art Billiard and Cafe Kota Batu kemarin malam, Sabtu (21/10/2017).

 

Dalam pertarungan setiap kelas yang sangat seru, Arun menampilkan permainan yang sangat istimewa dengan tusukan mematikan. Arun yang juga atlet Pelatnas Biliard ini mengaku lega bisa menggodol Juara 1 dan hadiah Rp 40 juta.

 

” Lega mas, pertandingan sangat seru. Ini adalah pertandingan pemanasan sebelum saya fokus di Pelatnas nanti,” paparnya, Minggu (22/10/2017) usai menerima tropy dan hadiah.

 

Arun menambahkan, kompetisi adalah salah 1 wadah untuk mengukur kemampuan dan mental kita dalam bertanding. Dirinya berpesan kepada para atlet biliard Batu dan Jatim supaya terus fokus berlatih dan meningkatkan jam terbang.

 

“Demi prestasi teruslah berlatih dan semoga nanti akan lahir calon bintang dari Kota Batu khusunya Jatim,” kata Arun.

 

Di tempat yang sama Ketua Persatuan Olah Raga Billiard Seluruh Indonesia ( Pobsi) Kota Batu Gaib Sampurno mengaku sangat lega gelaran berjalan lancar dan sukses. Tournament tahunan ini bertujuan untuk memperingati HUT Kota Batu ke 16 dan saran promosi wisata.

 

Tetapi yang terpenting adalah sebagai ajang mencari bibit pemain muda biliard Kota Batu. Ajang ini menjadi acuan dan contoh para atlet muda berduel langsung dengan atlet profesional.

 

“Semoga tahun depan bisa digelar lagi demi menggali potensi dan bibit pemain muda prestasi,” kata Gaib. Animo pemain biliard dari seluruh penjuru, tambah Gaib, datang kesini untuk megikuti kompetisi dan berwisata.

 

“Sambil mempromosikan Kota Batu di kancah nasional,” kelakarnya.

Perlu diketahui, tournament yang digelar selama 6 hari dengan total hadiah mencapai Rp 108 juta dimenangkan oleh deretan pemain profesional selain Arun.

 

Atlet asal Pekalongan Yoni R menjadi juara dua, kemudian Edo Bonang dari DKI Jakarta juara 3 dan juara 4 diraih oleh Arun Amorty lagi. (lih/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional