Menu

Persela Bertekad Raih Poin Penuh Saat Menjamu Bali United

  Dibaca : 110 kali
Persela Bertekad Raih Poin Penuh Saat Menjamu Bali United
Asisten Pelatih Persela, Danur Dara didampingi Eky Taufi di sesi jumpa pers bersama Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto didampingi Dias Angga Putra

Memontum Lamongan — Pekan ke 4 laga go-jek liga 1 2018, Persela Lamongan akan menjamu Bali United yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (16/4/2018). Dalam pertandingan kandang kedua ini, Persela Lamongan bertekad bermain maksimal dan meraih poin penuh.

“Kita sepakat untuk sangat siap di pertandingan kandang kedua ini kita ingin memperoleh hasil yang maksimal,” kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara, di sesi jumpa pers, Minggu, (15/4/2018).

Seperti diketahui di laga home perdana, Persela gagal mengamankan poin, usai ditahan imbang Persebaya Surabaya, (1-1), Jumat, (30/3/2018).

“Ini pertandingan kandang kita kedua sebab kita melawan Persebaya kemarin kurang bisa hasil maksimal,” ujarnya.

Dikatakan Danur, dengan suksesnya Persela menaklukkan PSM Makassar (2-3), Selasa, (6/4/2018) lalu, diharapkan bisa menjadi modal positif Persela, untuk melanjutkan episode-episode mereka di awal musim ini.

“Semoga apa yang kita inginkan dan yang diinginkan masyarakat Lamongan bisa terwujud dan memperoleh hasil yang memang kita inginkan untuk memperoleh poin penuh,” ucapnya.

Apalagi, sambung Danur optimisme itu juga didukung dengan kondisi pemain yang sangat siap untuk tampil maksimal guna memenuhi target di pertandingan besok.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional