pariwisata kabupaten jember

Imbang Lawan PB, PSSS Anggap Kurang Beruntung

  Dibaca : 24 kali
Imbang Lawan PB, PSSS Anggap Kurang Beruntung
SKOR KACA MATA : Pertandingan antara PB melawan PSSS di stadion Dipendogoro, Banyuwangi.(im)

Memontum Situbondo — PSSS Situbondo gagal meraih poin penuh saat melawat ke Banyuwangi, siang kemarin (11/04). Macan Baluran, sebutan PSSS, hanya berbagi angka dengan Banyuwangi Putra (BP) dengan skor 0-0.

Totok Eko Bahari, Manager PSSS mengatakan, lawatannya ke Banyuwangi sebenarnya menargetkan poin penuh. Dia mengaku, secara permainan, PSSS seharusnya bisa menang.

“Tetapi kita kurang beruntung saja,” ujarnya. Dia mengatakan, dari segi permainan, Macan Baluran lebih unggul dengan BP. PSSS juga menguasai jalannya pertandingan.

“Kita juga berhasil menciptakan sejumlah peluang, tetapi sayang sekali, tidak ada yang berbuah gol,” tambah Totok.

Totok menerangkan, dengan hasil seri melawan BP, menjadi semangat tersendiri bagi pemain untuk meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Pada pertandingan keempat, Minggu (15/04) nanti, PSSS akan menjadi tuan rumah melawan Samudera Indonesia (Sindo) Jember.

“Kita harus menang ketika melawan Sindo untuk membukan kesempatan menjadi juara grup. Kalau kalah, tugas anak-anak akan menjadi berat,” terangnya.

PSSS Situbondo saat ini bercokol di urutan kedua klasemen sementara grup G, dibawah Persid Jember yang masih berada di puncak klasemen. Persid Jember meraih poin delapan dari empat kali pertandingan.

Kesempatan PSSS berada di puncak klasemen masih sangat terbuka karena PSSS baru menjalani tiga pertandingan, dengan dua kali menang, satu kali imbang.

Sedangkan Persid Jember sudah melakoni empat pertandingan. Artinya, jika menang saat menjalani pertandingan keempat nanti, PSSS bisa saja merebut tahta klasemen dari Persid Jember. Karena itu, kemenangan sangat penting bagi tim sepak bola kebanggaan masyarakat Situbondo itu. (im/nay)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan cukai pemkab sidoarjo

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional