iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Atlit Condromowo Yonif 509 Kostrad Borong Juara Banyuwangi Ijen Green Run 2018

  Dibaca : 232 kali
Atlit Condromowo Yonif 509 Kostrad Borong Juara Banyuwangi Ijen Green Run 2018

Memontum Jember — Atlit condromowo Yonif R 509 Kostrad Jember memborong prestasi di lari lintas alam Banyuwangi Green Ijen Run tahun 2018, Minggu (8/4/2018). Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang melepaskan acara lari tersebut bahkan turut menyemangati lomba lari cross country yang mengambil titik start di Desa Tamansari, desa wisata yang berada di sekitaran lereng Gunung Ijen.

Sebanyak 800 pelari dari dalam maupun luar negeri berkompetisi beradu cepat menaklukkan lereng Gunung Ijen. Kegiatan lari lintas alam Banyuwangi Green Ijen Run.

“Even ini tidak hanya kompetisi olah raga, tapi juga sebuah even tourisme di mana pelari bisa menikmati pemandangan alam Ijen yang indah di sepanjang lintasan”, ungkapnya.

Lomba lari ini diikuti oleh peserta dari dalam negeri dan manca negara. Sejumlah negara ikut ambil bagian seperti Jerman, Perancis, Denmark, Jepang, Kenya, pelari frofesional dari dalam negeri, TNI, Polri dan OPD Banyuwangi.

Banyuwangi Ijen Green Run 2018 sendiri memiliki tiga kategori jarak tempuh, yakni 6 Km, 18 Km dan 33 Km. Start dimulai dari 33 Km terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan 18 Km dan diakhiri di 6 Km.

Danyonif R 509 kostrad Letkol. Inf La Ode.M.Nurdin saat dihubungi Memo x via Hand phone membenarkan dan lagi dalam perjalanan pulang usai mengikuti lomba Banyuwangi green Ijen Run menyampaikan,” betul mas Tim Atlit Condromowo berhasil meraih Juara

Letkol Inf La Ode M. Nurdin ( urutan 9 / kategori master 33K), Prada Sulkifli ( Juara 1 / 18K ),Pratu Siswo ( Juara 2 / 18K ), Prada Jovito ( Juara 3 / 18K ),Prada Sonang (urutan 4/18K, Kopda Yohanes ( Urutan 4 / 33K ), Pratu Dhika ( Urutan 7/18K), Pratu Lubis ( Urutan 7 / 33K.”ungkapnya.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional