iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Tim Panahan Beregu Putra Situbondo, Raih Medali Perak di Kejurda Jawa Timur

  Dibaca : 86 kali
Tim Panahan Beregu Putra Situbondo, Raih Medali Perak di Kejurda Jawa Timur
Empat atlet muda Perpani Kabupaten Situbondo, meraih medali perak di Kejurda panahan Jawa Timur, untuk kategori pelajar SD Tahun 2018. (im)

Memontum Situbondo — Tim panahan beregu putra. Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Situbondo, meraih empat medali perak, dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) panahan Jawa Timur, kategori kelompok umur kategori pelajar SD Tahun 2018, yang berlangsung selama dua hari 17-18 Maret 2018

Informasi yang dihimpun Memontum.com, di partai final tim beregu putra standart bow, Perpani Kabupaten Situbondo, kalah dari tim panahan beregu Perpani Kabupaten Jember, dengan selisih poin 19 angka, tim panahan beregu kelompok umur Perpani Kabupaten Jember memperoleh poin 1866, sedangkan tim panahan beregu Perpani memperoleh poin 1847.

Empat atlet muda panahan Perpani Kabupaten Situbondo, yang meraih medali perak dalam Kerjuda panahan kelompok umur standart bow putra. Mereka adalah, Erwin Tri Bagus Priyono, Teguh Syaifullah Akbar, M Savero Lesmono dan Putra Pratama FW.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo, Reno Widigdyo,SH mengaku bangga dengan torehan prestasi tim beregu putra panahan Perpani Kabupaten Situbondo di Kejurda panahan kelompok umur di Jawa Timur.

“Saya bangga dengan torehan prestasi para atlet Situbondo. Sebab, pada awal Tahun 2018 ini, torehan prestasi tidak hanya didominasi oleh atlet dari Cabor tertentu di Situbondo, namun dengan pola pembinaan yang baik, pada awal tahun 2018 ini, atlet dari sejumlah Cabor yang lain di Situbondo, mereka dapat mengukir prestasi, baik ditingkat regional maupun nasional,”kata Reno Widigdyo,SH. (im/nay)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional