Menu

Panahan Beregu Situbondo, Raih 2 Perak dan 1 Perunggu di Kejurnas Panahan BAC 2018

  Dibaca : 39 kali
Panahan Beregu Situbondo, Raih 2 Perak dan 1 Perunggu di Kejurnas Panahan BAC 2018
Tim panahan beregu putra dan putri Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Situbondo, meraih dua medali perak dan satu medali perunggu, dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) panahan "Brawijaya Archery Championship" Tahun 2018. (im)

Memontum Situbondo Tim panahan beregu putra dan putri Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Situbondo, meraih dua medali perak dan satu medali perunggu, dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) panahan “Brawijaya Archery Championship” Tahun 2018.

Keterangan yang dihimpun Memo X (Grup Memontum.com), dalam nomor perorangan di Kejurnas panahan tersebut, dua atlet panahan Perpani Kabupaten Situbondo, gugur pada babak empat besar, dalam Kejurnas yang berlangsung di lapangan Sport Center Pertamina di Universitas Brawijaya, Kota Malang, Jawa Timur, baik atlet panahan perorangan putra maupun perorangan putri.

Tiga tim panahan Perpani Kabupaten Situbondo, yang mengharumkan nama daerah ditingkat nasional, tim panahan beregu putra dan putri tingkat SMA, kedua tim beregu panahan tersebut meraih medali perak, sedangkan tim panahan beregu tingkat SMP, meraih medali perunggu dalam Kejurnas panahan yang berlangsung selama empat hari di Kota Malang.

Pelatih Perpani Kabupaten Situbondo M.Harisky mengatakan, sebetulnya dalam nomor perorangan di Kejurnas panahan tersebut, dua atlet panahan Situbondo mempunyai potensi untuk memperoleh medali. Namun, karena dalam babak empat besar, dua atlet panahan putra dan putri mengalami penurunan staminanya akhirnya tidak tampil maksimal.

”Sehingga dalam nomor perorangan, dua atlet panahan asal Kabupaten Situbondo, gugur dalam babak empat besar di Kejurnas panahan tersebut,”kata M.Harisky Kepada Memo X, Selasa (13/03/2018).

Sementara menurut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo,SH saat dihubungi Memo X melalui WhatsAppnya mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan torehan prestasi para atlet panahan Perpani Kabupaten Situbondo.

“Saya berharap torehan prestasi para atlet panahan Perpani Kabupaten Situbondo di Kejurnas panahan itu, dapat memberi motivasi kepada Cabor yang lain di Kabupaten Situbondo, agar lebih meningkatkan pola pembinaan terhadap para atlet-atletnya,”terang Reno Widigdyo,SH.(im/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional