Menu

Atlet Biliard Nusantara Rebutkan Hadiah Total Rp 108 juta dari Pobsi Batu

  Dibaca : 46 kali
Atlet Biliard Nusantara Rebutkan Hadiah Total Rp 108 juta dari Pobsi Batu

Memontum Batu—– Pebiliar seluruh nusantara ramaikan HUT Kota Batu ke 16 di GS Art Biliard and Cafe di Jalan Ahmad Yani dalam Tournament Open Nusantara 3 memperebutkan hadiah dengan total Rp 108 juta.

 

Total 128 peserta dari Kalimantan, Jatim, Jabodetabek dan atlet papan atas nasional berebut posisi terbaik demi lolos ke partai final. Dengan memakai sistem gugur para atlet serius mengikuti tournament.

 

” Tournament ini dilangsungkan sebagai wujud memperingati HUT Kota Batu ke 16,” jelas Ketua Persatuan Olah Raga Biliard Seluruh Indonesia (Pobsi) Kota Batu, Rabu (18/10/2017).

 

Selain itu, tournament yang bekerjasama dengan Pobsi Prov Jatim ini juga sebagai sarana mencari bibit unggul pebiliard muda dari Jatim.

 

” Diharapkan dalam Tournament ini pebiliard asli Jatim bisa menampilkan kemampuannya semaksimal mungkin. Moment ini sangat pas, mereka bisa mengukur kemampuannya melawan atlet papan atas nasional,” ungkapnya.

 

Tournament yang diselenggarakan mulai tanggal 16 Oktober sampai 21 Oktober 2017 ini para juara akan mendapatkan hadiah yang sangat menggiurkan. Juara 1 akan mendapat Rp 40 juta, juara 2 mendapat Rp 18 juta dan semifinalis berhak memperoleh uang pembinaan Rp 7 juta rupiah dengan hanya membayar Rp 75 ribu untuk mendaftarkan diri. (cw2/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional