iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

MILS Rebut Emas Terbanyak

  Dibaca : 18 kali
MILS Rebut Emas Terbanyak
Para Atlet Sepatu Roda Perserosi Kota Malang. (ist)

Memontum Kota MalangPerserosi (Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Malang yang mendapat 5 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu dalam Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) Sepatu Roda Jatim II di Sirkuit Tanah Mas Sport Komplek Magrove Center, Kabupaten Tuban yang berlangsung pada 24-25 Februari 2018, nampaknya juga bakal mengangkat nama atlet MILS (Malang Inline Skate).

Bagaimana tidak, 4 medali emas yang diraih adalah hasil prestasi atlet MILS. Yakni raihan dari Muhamad Raffa di kelompok umur (KU) B 300 dan 500 meter speed putra. Lalu 2 emas lainnya diraih Sebastian Fajar dijarak 3.000 meter serta Mohamad Syahrizal Ashari dijarak 300 meter ITT putra. Selain menyumbangkan 4 medali emas, Atlet MILS juga menyimbang medali perak dan perunggu. Seperti atlet Mariska Dwi Amalia telah menyumbangkan dua medali perak di kelas speed D Putri jarak 1000 dan 10.000 meter eliminasi.

Kemudian atlet atas nama Putri Alisya Widyadana juga telah menyumbangkan 2 medali perak di KU D 300 ITT dan 500 meter speed putri. Mochamad Irfani, pelatih MILS cukup bangga dengan prestasi yang diraih oleh para atlet nya.

“Atlet MILS yang turun bertanding mewakili Pengcab Porserosi Kota Malang, alhamdulilah berhasil menyumbangkan medali buat Kota Malang. Semoga kedepannya semakin banyak prestasi-prestasi yang akan terus diraih. Sejumlah 33 atlet Pencab Kota Malang yang baru saja menorehkan hasil juara 2 di KejurProv Tuban siang tadi, 17 atlet diantaranya berasal dari Klub MILS,” ujar Irfani.

Tentunya ketua Perserosi Kota Malang Tundung Subali Padma memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kota Malang dalam ajang sepatu roda ini. Bahkan khusunya para atlet peraih medali bakal mendapat bonus.

“Kami apresiasi kepada seluruh atlet yang telah berjuang dalam Kejurprov ini. Prestasi ini sangat membanggakan semoga kedepannya prestasi-prestasi para atlet semakin berjaya demi semakin mengharumkan Kota Malang diajang pesepatu roda,” ujar Tundung. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional