Connect with us

Kota Malang

Perserosi Kota Malang Raih Juara II Kejurprov

Diterbitkan

||

Perserosi Kota Malang Raih Juara II Kejurprov
2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Tundung menerangkan, ke 33 atlet terbagi di kelas Speed dan Freestyle, terdiri dari 4 atelit di Kelompok Umur (KU) A. Atlet yang diharapkan meraih emas Rifky Putra Rimba, An Najmuts Tsaaqib Nugroho dan Awang Restu Pratama serta Meiza Labibah Ayu Wulandari.

Sementara di kelompok umur speed B, atlet sepatu roda Kota Malang menurunkan 9 atletnya. Mereka adalah Neyla Aisyah Iskandar, Malsya Alzyra, Sebastian Fajar F, Muhamad Raffa Ardiansyah Mahendra. Selanjutnya dikelas Freestyle B atlet atas nama Dina Inayah, Ananda Bagaskara, Kartika Winna Safira dan Winniar Azzahra serta Akhamd Albar Alfadillah.

Di kelompok speed C, Pengcab menurunkan delapan atlet, yakni Mochamad Syahrizal Azari, Widyadana Rasendriya Putriyanna, Nur Ahmad Royyan Ramadhan, Nadine Zada Elmira dan Nabila Naswa Marcelia serta Yanuar Victorio Ramadhan. “Untuk di kelas Freestyle KU C, kami menurunkan andalan, Evania Bunga Yudiantari serta Azzahra Kayla,” lanjut Tundung.

Sementara di kelompok speed D, Kota Malang menurunkan 12 atlet andalannya yang terbagi di kelompok speed dan Freestyle. Mereka adalah, atlet andalan Zaula Muava Zaki, Romeo Alif Pratama, Shelly Olivia Rahmadani, Putri Alisya Widyadana Sakanti, Mariska DwiAmalia.“Selain itu juga atlet Ayla Zhike Fawwaza, Windy Rachman, Lolina Endah Prastiwi serta Lolita Endah Prasiwi dan Haidar Firman Septiono.

Untuk kelompok D Freestyle, atlet yang turun ada dua. Itu atas nama Yudha Adrian Wiratama dan Moch Faaza Rifki.Karena itu Tundung mengaku bangga raihan emasnya.

“Ini adalah kerja kerja keras dari semua pihak. Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus, pelatih, para atlet sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan. Tetap semangat dan menjadi yang terbaik,” ujar Tundung. (gie/yan)

2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Trending