iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Perserosi Kota Malang Raih Juara II Kejurprov

  Dibaca : 181 kali
Perserosi Kota Malang Raih Juara II Kejurprov
Para atlet sepatu roda berlomba dalam Kejurprov. (Ist)

Rebut 5 Emas, 7 Perak dan 7 Perunggu

Memontum Kota Malang — Prestasi atlet sepatu roda Kota Malang cukup membanggakan dan membawa harum kota Malang dalam Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) Sepatu Roda Jatim Di Sirkuit Tanah Mas Sport Komplek Magrove Center, Kabupaten Tuban yang berlangsung pada 24-25 Februari 2018.

Bagaimana tidak, Perserosi (Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Malang meraih juara II. Yakni mendapatkan 7 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu. Sedangkan posisi I diraih Pengcap Perserosi Sidoarjo dan posisi III diraih Surabaya.

Perlu diketahui sebanyak 392 atlet sepatu roda, Sabtu (25/2/2018) bersaing menjadi yang terbaik dalam Kajurprov yangbdigelar pengurus Perserosi Jatim di sirkuit Tanah Mas Sport Tuban. Di hari pertama, Atlet Sepatu Roda Perserosi Kota Malang sudah melampaui target. Bagaimana tidak, pada hari pertama Kejurprov atlet sepatu roda Kota Malang sudah mendapatkan 4 medali emas. Padahal semula ditargetkan hanya 3 medali emas.

Perolehan 4 medali emas di hari pertama Kejurprov ini membakar semangat para atlet yang lain. Terbukti pada hari ke 2, Kota Malang kembali memperoleh 1 medali emas lagi. Hingga tital selama 2 hari Kejurprov Kota Malang mendapatkan 5 medali rmas, 7 perak dan 7 perunggu. ” Ini prestasi yang membanggakan. Target kami semula hanya 3 medali emas, namun hasilnya luar biasa, kami mendapat 5 medali emas,” ujar Tundung Subali Padma, Ketua Umum Pengcap Porserosi Kota Malang.

Medali emas itu, disumbangkan Raffa di KU B 1000 meter, Rifky 300 meter KU A speed putra. Lalu Nayla KU B 300 meter speed putri serta Syahrizal Ashari di KU C 300 meter speed putra. Sementara medali perak diraih atlet Marizka Dwi Amalia 100 meter KU D putri dan atlet atas nama Putri Alysia Widyadana di KU D 300 meter speed putri. Untuk medali perunggu diraih Riffky, Malsya serta Fajar di KU B 300 meter dan Mariska Dwi Amalia di KU D 300 meter putri.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional