iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Bupati Lumajang Lepas Semarak Fun Bike HUT SMADA

  Dibaca : 9 kali
Bupati Lumajang Lepas Semarak Fun Bike HUT SMADA

 Memontum Lumajang-Seluruh Guru dan siswa SMAN 2 Lumajang meramaikan HUT ke 41 Sekolah tersebut dengan melakukan semarak Fun Bike. yang di buka secara resmi oleh Bupati Lumajang, Drs As’at, M.Ag, Senin (5/2/2018).

Bupati Lumajang Drs As’at M.Ag yang juga pernah mengajar di SMADA Pada kesempatan tersebut melepas peserta funbike yang ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan burung oleh seluruh siswa SMADA Lumajang. Ia berpesan agar berhati-hati selama dalam perjalanan, agar tidak mengganggu lalu lintas yang ada.

“Selamat ulang tahun SMAN 2 Lumajang, semoga semakin baik dan luar biasa”, tegas Bupati.

Drs. As’at 11 tahun mengajar di SMADA dan banyak sekali pengalaman berharga yang ia dapatkan pada waktu itu. Ia menyampaikan, saat ini SMADA sudah mengalami banyak kemajuan dan perkembangan yang baik.

“SMADA memang luar biasa, anak-anaknya pintar dan pantas dikatakan luar biasa”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Lumajang, Drs M Asyari, MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor dan terutama kepada Bupati Lumajang yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar SMADA.

“Terimakasih kita sampaikan kepada semuanya, khusus nya kepada bapak bupati yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar SMA 2 lumajang,” pungkasnya.(adi/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional