Menu

Proliga 2018, Gresik Petrokimia Targetkan Sapu Bersih di Kandang

  Dibaca : 244 kali
Proliga 2018, Gresik Petrokimia Targetkan Sapu Bersih di Kandang

Memontum Gresik — Petrokimia yang menjadi tuan rumah perhelatan Proliga 2018 seri ketiga berharap bisa sapu bersih kemenangan di kandang. Kamis (1/2/2018) Hal ini lantaran pada laga sebelumnya, Tim Putri Bola Volly kebanggaan Gresik ini menelan 3 Kali kekalahan dari 4 laga.

Kendati sudah bisa dipastikan tidak meraih gelar juara putaran pertama, Gresik Petrokimia ingin sapu bersih pada seri penutupan putaran pertama yang bakal dihelat di GOR Tri Dharma, Gresik 2-4 Februari.

Pemain volly putri Gresik Petrokimia menyatakan kekompakanya

Pemain volly putri Gresik Petrokimia menyatakan kekompakanya

Tim asuhan Viktor Laiyan ini dihadapan publik sendiri bakal melawan Bekasi BVN pada Hari pertama dan menghadapi juara bertahan Jakarta Electrik PLN pada hari terakhir.

Saat ini, Tim Putri Gresik Petrokimia bertengger di posisi ke 6 klasmen atau satu tingkat di atas posisi juru kunci. Dalam siaran persnya, Manager Tim Gresik Petrokimia, Sasono Handito menargetkan 2 kemenangan di Kandang sendiri.

“Wajib menang di Gresik, Karena sudah tiga kali kalah Dan dihadapan publik sendiri wajib menang” kata Sasono Handito. Kamis, (1/2/2018)

Untuk target 2 kemenangan tersebut, tim Gresik Petrokimia akan melakukan melakukan perbaikan dalam tim termasuk menambah tenaga di sektor pelatih serta menambah pemain asing. (gbr/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional