Menu

Pembalap Yunani Kuasai Etape 3 Tour de Indonesia

  Dibaca : 182 kali
Pembalap Yunani Kuasai Etape 3 Tour de Indonesia

Momentum Banyuwangi —- Kastrantas Charlampons juara etape 3 Tour de Indonesia dengan jarak tempuh 200 Km dari Probolinggo dan Finis di Kabupaten Banyuwangi. Club dari Java Partizan, Yunani finish dengan catatan waktu 4 jam 44 menit. Sabtu (27/1/2018). Disusul pembalap indonesia yaitu Waseso Projo dari Indonesia National Team dengan waktu yang sama 4 jam 44 menit.

Etape ini, diakui oleh semua pembalap, etape yang sangat panjang dan menantang dimana ada 3 tanjakan dan 3 sprint, apalagi sudah masuk alas Gumitir yang mana rute yang sangat menantang sekali.

“Saya melakukan strategi khusus di jarak 500m mendekati Finis dimana ada banyak pembalap yang ada di sebelah saya namun sesudah mendekati 300 meter langsung saya tambai kecepatan lagi “ungkap Kastrantas Charlampos dari Java Partizan.

Selain itu di ungkapkan yang sama oleh pembalap asal indonesia itu rute yang ini sangat menantang,terpanjang dan menantang sekali saya harap di tahun depan bisa di rute ini lagi.

“Saya kira pembalap yang lain di depan dan saya mengayun sepeda dengan santai yang penting tim saya yang lain bisa naik podium,kok ternyata saya di depan dan saya jarak 500 meter menjelang finis saya atur strategi tapi memamg saya kalah trik dengan Kastrantas” ujar Waseso Projo pembalap dari indonesia time yang 2 kali naik podium 2.

“Saya harap tahun depan bisa finis Banyuwangi dan bisa menambah etape lagi dan finisnya di kawaj ijen yang mana tanjakannya sangat menarik untuk para raider yang khusus tanjakan ” ungkap Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. (ras/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional