iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Laga Sengit, Persahabatan Tim Comando FC 082-0815 VS Bareng Putra Jombang Berakhir Imbang 1-1

  Dibaca : 20 kali
Laga Sengit, Persahabatan  Tim Comando FC 082-0815 VS Bareng Putra Jombang Berakhir Imbang 1-1
Foto bersama tim Comando Fc 82-0815 dengan Bareng Putra Jombang

Memontum Mojokerto Tim Sepak Bola Comando FC 082-0815 yang dimotori Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos telah beberapa kali menjalani laga persahabatan. Setelah minggu lalu menjalin laga persahabatan dengan Tim sepak bola Yonif Para Raider 503/Mayangkara, kali ini laga persahabatan ke wilayah Kabupaten Jombang tepatnya di lapangan sepak bola Desa Bareng, Kecamatan Bareng, dengan PS. Bareng Putra, Sabtu (20/01/2018) sore.

Tim dari Comando FC yang dipandegani Mayor Inf Nuryakin, S.Sos selaku Kapten Kesebelasan, sementara Tim PS. Bareng Putra  dikapteni Sunaryo. Pertandingan berlangsung cukup seru dan menguras tenaga dengan skor akhir sama kuat 1-1 untuk kedua kesebelsan.

Kick Off babak pertama dimulai, Comando FC sangat mendominasi permainan, baru 8 menit babak pertama berjalan Tim Comando FC, melalui kerjasama yang digalang  melalui serangan dari sektor kiri,  striker Serda Andri dapat membobol gawang Bareng Putra yang dijaga Sugianto, sehingga merubah kedudukan 1 : 0 untuk Tim Comando FC.

Ketinggalan 0-1, Bareng Putra meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan, namun serangan tersebut dapat dipatahkan oleh pertahanan Comando FC yang dikomandoi Pelda Poniman. Bareng Putra tidak putus asa untuk menggalang serangan guna membongkar pertahanan Comando FC dan pada menit ke 37  Sunaryo dapat menjebol gawang Comando FC melalui tendangan langsung  menyusur tanah dari luar kotak penalti, yang tidak dapat ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Serma Agus. Setelah terjadi gol balasan dari Bareng Putra, Comando FC meningkatkan serangan bertubi-tubi. Pada menit 41 Kasdim memperoleh kesempatan melalui tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti, namun tendangannya dapat ditepis penjaga gawang Bareng Putra dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan melakukan pergantian pemain. Comando FC memasukkan Serda Aruman sebagai penjaga gawang menggantikan Serma Agus. Pertandingan babak kedua berlangsung sengit, kedua kesebelasan secara bergantian saling serang mengancam gawang lawan, pada menit 64 Pratu Rendy yang sudah masuk kotak penalti, namun tendangan lemahnya dapat ditangkap penjaga gawang Bareng Putra. Kesebelasan Bareng Putra juga beberapa kali melakukan serangan namun beberapa kali tendangan membentur tiang gawang yang dijaga Serda Aruman. Hingga babak kedua berakhir kedudukan masih tetap sama kuat 1-1 untuk kedua kesebelasan.

“Hasil Akhir bukan tujuan utama, tapi bagaimana kita bisa menjadikan pertandingan ini sebagai tolok ukur hasil latihan sehingga dapat memperbaiki kekurangan yang ada, selain itu ini adalah sarana Komsos sekaligus refreshing untuk bertanding di luar Mojokerto,” kata Kasdim. (gan/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional