Menu

Pererat Solidaritas, PGRI Kabupaten Situbondo Gelar Lomba Bola Volly di HUT PGRI ke-72

  Dibaca : 284 kali
Pererat Solidaritas, PGRI Kabupaten Situbondo Gelar Lomba Bola Volly di HUT PGRI ke-72

Memontum Situbondo––Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 24 dan HUT PGRI ke 72, PGRI Kabupaten Situbondo menggelar beberapa agenda kegiatan, salah satunya kegiatan lomba volly antar cabang se Kabupaten SItubondo. Yang bertepat di alun – alun Kabupaten Situbondo, Rabu 18 Oktober 2017.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 34 tim putra maupun putri ini bertujuan untuk memeriahkan HUT PGRI yang ke 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) serta untuk merajut kebersamaan dan silaturrahmi antar guru se Kabupaten Situbondo.

“Makna kebersamaan makana kita adalah anggota PGRI terwujud pada lomba atau even lomba volly ball ini. Serta untuk mempererat tali silaturrahmi dan solidaritas anggota PGRI”, kata ketua Panitia HUT PGRI H Arnoto, S.Pd, M.Pd di sela sela lomba.

Pada HUT PGRI ke 72, Selain lomba volly ball, PGRI Kabupaten Situbondo juga akan menggelar kegiatan lainnya. Seperti bakti sosial, workshop, temu kader, seminar, serta ziarah makam pahlawan.

“Kita akan mengumpulkan sebagian rejeki dari anggota PGRI lainnya, dan akan kita salurkan kepada yang berhak menerima seperti anak yatim piatu, kaum duafa, dan mantan anggota dan pengurus PGRI cabang yang kebutulan di uji oleh Allah kesehatannya,” jelasnya. (yud/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional