iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Bhayangkara FC Menang Tipis Melalui Gol Jajang Mulyana

  Dibaca : 156 kali
Bhayangkara FC Menang Tipis Melalui Gol Jajang Mulyana

Memontum Malang — Turnamen piala presiden di grup E Bhayangkara FC berhasil menang tipis melalui gol Jajang Mulyana dengan kedudukan 1-0. Laga perdana piala presiden grup E PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC di menit awal Ibrahim Posle Content mencoba melakukan penetrasi ke mulut gawang Bhayangkara FC.

Kedua kesebelasan jual beli serangan dan permainan cenderung keras sehingga kedua kesebelasan saling takling. Serangan Bhayangkara FC yang menghasilkan tendangan pojok juga gagal dimanfaatkan oleh barisan depan Bhayangkara FC Herman Dzumafo Epandi dan kawan kawan .

Pada menit ke 18 sundulan kepala Herman Dzumafo Epandi kepada Paulo Sergio Moreira Goncalves juga belum bisa dikonversikan sebuah gol.

Pada menit ke 24 Vendry Ronaldo Mofu gagal memanfaatkan peluang setelah tendangannya lemah masih ditangkap penjaga gawang PSIS Aji Bayu Putra.

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC kedudukan masih imbang hingga turun minum. PSIS Semarang di babak.kedua mencoba tampil menekan Bhayangkara FC melalui tendangan Ibrahim Posle Content belum bisa ke jantung gawang lawan.

Pada menit 65 Paulo Sergio Moreira Goncalves melakukan tendangan pojok dan berhasil dikonversikan sebuah gol oleh Jajang Mulyana sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0

Kedudukan tetap unggul Bhayangkara FC 1-0 hingga peluit panjang yang dipimpin wasit Dodi Setia Purnama. (met/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional