Menu

Kodim 0815 Mojokerto Dominasi Seleksi Renang Antar Satuan Jajaran Korem 082/CPYJ

  Dibaca : 140 kali
Kodim 0815 Mojokerto Dominasi Seleksi Renang Antar Satuan Jajaran Korem 082/CPYJ
kebersamaan Arumi Bachsin bersama tim basket Junior asal Trenggalek
Memontum Mojokerto Rangkaian kegiatan dalam HUT Ke-69 Kodam V/Brawijaya Tahun 2017 yang lalu masih digelar hingga awal tahun 2018, salah satunya lomba renang antar satuan se-Kodam V/Brawijaya. Dalam menghadapi lomba renang antar satuan tersebut, Kodim 0815 Mojokerto mengikutsertakan 11 anggotanya dalam seleksi renang tingkat satuan yang diselenggarakan Korem 082/CPYJ di Aquatik Kolam Renang STKIP PGRI Jombang Jalan Patimura Desa Sengon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (15/01/2018).
Sebelum pelaksanaan seleksi, terlebih dahulu dilakukan pengecekan personel dan pengarahan  oleh Pasilat Siopsrem 082/CPYJ Mayor Inf Iswanto, S.Ag. “Pagi hari ini kita dikumpulkan di Kolam Renang STKIP PGRI Jombang ini atas perintah Komandan Korem, dalam rangka seleksi  lomba renang antar satuan jajaran Kodam V/Brawijaya. Terima kasih juga disampaikan kepada personel yang hadir dalam kegiatan ini,” ujarnya.
Di akhir pengarahannya, Pasilat juga menekankan agar seluruh personel menjaga faktor keamanan masing masing, dan sebelum pelaksanaan renang seluruh peserta wajib cek kesehatan.  “Maksimalkan pelaksanaan renang ini namun sesuaikan dengan kemampuan dan kondisi fisik masing-masing,” tegasnya.
Berikutnya, para peserta dari Kodim Jajaran wilayah Korem 082/CPYJ melaksanakan seleksi renang dengan gaya dada dan gaya bebas jarak 50 meter.
Usai seleksi dilanjutkan pembacaan  nominasi personel yang masuk seleksi lomba renang antar satuan jajaran Kodam V/Brawijaya sebanyak 31 orang.  Untuk sementara waktu tercepat diraih oleh Serka Masruri Babinsa Koramil 0815/09 Mojosari Kodim 0815 Mojokerto dengan catatan waktu 32 detik, disusul Serda Dadang dari Kodim 0812/Lamongan dengan waktu 41 detik,  Sertu Haryanto dari Kodim 0814/Jombang dengan waktu 42 detik, menggungguli peserta seleksi dari Kodim lainnya.
Rencananya tanggal 17–19 akan dilaksanakan training centre (TC) di STKIP PGRI Jombang, dan dari hasil seleksi awal ini masih tercatat 31 orang yang catatan waktu di bawah 1 menit, termasuk Serka Ervin Suyitno Babinsa Koramil 0815/08 Dawarblandong dengan catatan waktu 51 detik.
Sementara untuk peserta dari Kowad melaksanakan seleksi renang dengan satu gaya yakni dada jarak 50 meter.  Untuk peserta Kowad yang masuk  dalam nominasi tercatat sejumlah 6 orang dengan waktu tercepat diraih Waka Ajenrem 082/CPYJ Kapten Caj (K) Yenny Indra Choirunnisa.
Tampak hadir dalam seleksi tersebut antara lain Kasdim 0814/Jombang Mayor Inf Stevie Joan Clot, Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo, Koordinator Latihan Kowad Korem 082/CPYJ Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.Si., Koordinator Latihan Dim 0815/Mojokerto Letda Inf  Akhmad Rifa’i dan Koorlat Kodim Jajaran Rem 082/CPYJ. (gan/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional