Menu

Pangdam V Apresiasi Ribuan Gowes dari Delapan Penjuru Angin Ikuti Road Bike

  Dibaca : 32 kali
Pangdam V Apresiasi Ribuan Gowes dari Delapan Penjuru Angin Ikuti Road Bike
Pangdam dan Pemenan Hadiah: Kiri, Pangdam bersama pejabat Jajaran Kodam V/Brawijaya dan Kanan, Pangdam foto bersama dengan para pemenang hadiah utama (mrg)

Memontum Mojokerto—-Ribuan Gowes, pada Minggu (14/1/2018), turut serta pada even Road Bike, dalam rangka menyambut HUT ke-69, Kodam V/Brawijaya, Jawa timur, dengan mengambil start dan finish didepan Pendopo Trowulan, Kabupaten Mojokerto, dengan hadiah utam 3 unit sepeda motor.

Gowes peserta road bike, diikuti anggota TNI, klub gowes serta umum, yang terdapat di 8 penjuru angin atau dari 8 wilayah Brawijaya, yaitu Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Kediri,Nganjuk, Malang, Mojokerto.


Hadir pada acara, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arip Rahman, Mantan Pangdam V/Brawijaya Mayjen Purn I Made Sukadana, Kasdam Brigjen TNI Widodo Iryansyah, jajaran pejabat Kodam, Danrem 082/CPYJ Kol Kav Gathut Setyo Utomo, Para Danrem Jajaran Kodam V/Brawijaya, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, para Dandim jajaran Kodam V/Brawijaya, para peserta/club sepeda gowes serta tamu undangan.

Pangdam V/Brawijaya mengatakan kegiatan ini masih dalam rangka HUT ke-69, Kodam V/ Brawijaya, dimana seharusnya ulang tahunnya pada bulan Desember. “Oleh karena padatnya kegiatan, maka bisa kita laksanakan hari ini,” ujarnya.

Menurut Pangdam, nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun serta tampaknya masyarakat sangat antusias. “Peserta gowes road bike pada hari ini, dari delapan penjuru dengan datang bersatu dan bersama-sama, bersenang-senang untuk menyalurkan hobinya bersepeda,” ungkap Pangdam.

Kembali disampaikan Pangdam, peserta gowes diikuti TNI, Polri, mulai dari pangkat terendah sampai Jenderal, masyarakat biasa sampai pengusaha, dokter, semua ada disini. “Kegiatan gowes ini sangat bagus sekali untuk kebersamaan kita semua,” bebernya.

“Dia berharap, kegiatan ini akan dilanjutkan serta kedepan pesertanya akan lebih banyak begitu juga dengan peserta dari komunitas gowes. “Sarana ini sangat baik sekali untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, salah satu implementasi kebersamaan kesatuan dan persatuan TNI, Polri dengan masyarakat bisa bersatu disini,” terang Pangdam. (mrg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional