Menu

Arema FC Rekrut Striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso

  Dibaca : 297 kali
Arema FC Rekrut Striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso
Thiago Furtuoso saat membentangkan syal Arema usai tanda tangan kontrak di Jalan Kertanegara no 7, Kota Malang

Memontum Malang — Tim Arema FC akhirnya berhasil mengontrak satu pemain asing asal klub Bhayangkara FC dengan posisi striker Thiago Furtuoso, penyerang asal Brasil berhasil dikontrak Arema FC di Kota Malang agar bisa mempertajam daya serangan tim berlogo singa.

Eks striker Madura United berharap, kehadiran amunisi baru mampu menambah kesolidan tim singo Edan.

“Selamat datang di Bumi Arema, Thiago Furtuoso. Tunggu saja prosesnya, dengan durasi kontrak satu tahun ,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menurutnya, ada beberapa pemain muda direkrut secara bervariatif dalam durasi kontrak demi memberikan hak dan keinginan masing masing pemain. Tahun ini banyak pemain yang berasal dari Akademi Arema agar banyak pemain muda Arema, bisa berkiprah di tim Arek Malang hingga mampu menunjukkan kemampuannya .

Joko Susilo mengaku, penyerang asing yang didatangkan masih berstatus trial atau seleksi. Namun Furtuoso menyampaikan pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Singo Edan – julukan Arema FC – selama semusim ke depan.

“Semoga apa yang disampaikan Furtuoso sama dengan mimpinya Arema. Soal statusnya apa, semoga segera ada percepatan beberapa hari ke depan, sejalan dengan proses yang dilalui,” ujar Sudarmadji.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Joko Susilo mengungkapkan kedatangan Thiago Furtuoso sesuai kebutuhan timnya. Thiago Furtuoso memilih bergabung dengan klub Arema FC karena tim ini berkarakter dan bagus. Apalagi suporternya sangat fanatik dalam membela timnya ini.

Dirinya mengaku Arema sangat bagus, tim besar dengan kekuatan suporter yang bagus. Dia berharap bisa memberikan kontribusi gol sehingga Arema bisa menjadi juara dalam liga tahun ini.

” Saya striker. Bukan playmaker, saya di Arema bisa main posisi striker,” ungkapnya. (met/yan)

Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional