pariwisata kabupaten jember

Ratusan Atlet SAT Bertarung di PORSAT

  Dibaca : 2 kali
Ratusan Atlet SAT Bertarung di PORSAT
PERSAHABATAN : Suasana kemeriahan kejuaraan PORSAT yang diikuti oleh karyawan di tiga cabang yakni Malang, Sidoarjo dan Jember.

MEMONTUM, PROBOLINGGO–Ratusan atlet yang juga karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk dari tiga cabang yang ada di regional IV yakni Malang, Sidoarjo dan Jember bertarung dalam event PORSAT 2017.

Dalam event tersebut dipertandingkan empat cabang olahraga (cabor) yakni futsal, bulutangkis, volly dan tenis meja. Pembukaan dilakukan di GOR A. Yani Jl Dr Soetomo Kota Probolinggo, Rabu (20/12/2017), dan ditandai dengan pertandingan futsal eksebisi antar head department.

Deputy Branch Manager Alfamart Jember, Nur Badrianto, sewaktu membuka kejuaraan tersebut mengatakan, meski hanya diikuti oleh tiga cabang Alfamart, namun persiapan yang dilakukan oleh masing-masing cabang berlangsung serius.

Jember misalnya selaku tuan rumah juga menyiapkan diri sejak sebulan terakhir. Mereka berlatih rutin mulai volly, bulutangkis, futsal maupun tenis meja. Rata-rata berlatih sepekan dua kali,” kata Nur.

Alhasil dalam pertandingan kemarin terjadi persaingan yang sengit di antar cabang olahraga yang ada. Terutama di cabang futsal. Karena pemain yang diturunkan masing-masing cabang adalah berasal dari area maupun warehouse yang sudah menjadi andalan.

Kejuaraan sendiri memperebutkan hadiah trophy dan uang jutaan rupiah dengan mengacu sistem setengah kompetisi sehingga masing-masing tim cabang langsung bertemu.

Hasilnya untuk futsal misalnya keluar sebagai juara adalah cabang Malang, disusul kemudian Jember dan Sidoarjo di posisi ketiga. Terlepas dari itu kata Nur Badrianto, kejuaraan sendiri digelar dalam rangka mengakrabkan hubungan antar karyawan di tiga cabang.

Panitia pelaksana lomba, Agung Budi Yuwono, mengatakan pertandingan sendiri berjalan seru namun sportif. Harapannya melalui kegiatan tersebut juga membuat semangat kerja karyawan akan meningkat.

Tujuan utamanya untuk menjaga sportifitas dan semangat kebersamaan , persahabatan antar cabang Malang, Jember dan Sidoarjo, dengan berolahraga bekerja menjadi lebih produktif,” tanbah Agung. (fik/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan cukai pemkab sidoarjo

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional