Menu

Kota Kediri Sukses Gelar Kompetisi Internal Sepakbola Regional

  Dibaca : 363 kali
Kota Kediri Sukses Gelar Kompetisi Internal Sepakbola Regional

Memontum Kediri — Agenda tahunan PSSI Kota Kediri dalam menggelar Kompetisi Internal Sepakbola Regional Kota Kediri. Divisi Utama, Divisi Satu dan Divisi Dua telah memunculkan bibit unggul. Ketua Umum PSSI Kota Kediri Barnadi mengatakan kompetisi ini merupakan bagian dari visi – misi PSSI Kota Kediri didalam memajukan pesepakbolaan di Kota Kediri.

Sedangkan tujuan dan target dalam penyelenggaran kompetisi internal ini adalah Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) 2019. “Diharapkan dengan diadakannya kompetisi ini, mampu memunculkan potensi dan bibit muda terbaik didalam mengisi skuat tim PSSI Kota Kediri dalam mengikuti event Porprov 2019 nanti,” ungkapnya.

Lebih lanjut Barnadi mengucapkan selamat atas tim yang mendapatkan juara pada kompetisi yang diselenggarakan PSSI Kota Kediri.

“Selamat atas hasil yang diraih oleh tim yang mendapatkan juara pada kompetisi yang diselenggaran oleh PSSI Kota Kediri di tahun 2017 ini. Mudah – mudahan prestasi yang diraih ini bisa dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya saat memberikan sambutan kepada para tim juara di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (4/12/2017). Penyelenggaraan kompetisi yang digelar selama kurang lebih dua bulan ini memunculkan beberapa juara di berbagai divisi.

Divisi 2, juara 1 diraih oleh tim Leo Patra, juara 2 Surya Muda, juara 3 Mahesa Dharma dan juara 4 Mandala. Divisi 1, Juara 1 diraih oleh tim Binatama, juara 2 Great Panter, juara 3 Putra Indonesia, juara 4 Persekal. Sedangkan untuk divisi Utama. Juara 1 diraih oleh Putra Utama, juara 2 Macan Putih, juara 3 Bangsal Putra dan juara 4 Pop Polresta.

Melihat keberhasilan tersebut, Barnadi berharap dalam event Porprov 2019 nanti Kota Kediri mampu berbicara dan muncul sebagai juara utama dalam ajang tahunan bergengsi Pekan Olahraga Provinsi. (luh/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional