Connect with us

Olahraga

Persekabpas Gelontor 4 Gol ke Gawang Persid Jember

Diterbitkan

||

Skuad Anyar Persekabpas

Memontum Pasuruan – Dua pekan kedepan gelaran putaran 2 kompetisi Liga 3, kembali dimulai. Tim kebanggan arek-arek Kabupaten Pasuruan, “The Lassak” mulai memanaskan mesin tempurnya. Ini untuk memantapkan diri sebagai tim yang ditakuti lawannya, baik saat main di kandang maupun tandang.

Seperti yang terpantau pada laga ujicoba di stadion Jember Sport Garden, Sabtu sore (21/9/2019) antara Persid Jember versus Persekabpas Pasuruan, disudahi dengan skor 0-4 untuk kemenangan pasukan The Lassak.

Menurut The Mac Fachrudin, “Setelah beberapa hari melakukan latihan teknik, baik saat menyerang maupun bertahan, dalam skema 4-3-3 akhirnya anak-anak dapat membongkar pertahanan lawan dan menceploskan 4 gol di gawang tuan rumah.”

Lebih lanjut, gol awal Persekabpas pada babak pertama diciptakan oleh Paat pada menit ke 5 kemudian dilanjutkan oleh Rico pada menit 19. Memasuki paruh kedua (babak ke dua), gawang Persid Jember kembali kebobolan pada menit 47 oleh Dede dan gol pamungkas menit 62 dilesakkan oleh Alvin.

“Grafik permainan anak-anak terus menanjak dan dapat mengimplemaentasikan arahan strategi kami. Sementara 3 pemain anyar yang kami turunkan, terlihat semakin padu. Namun demikian, kami akan selalu memberikan evaluasi setiap selesai pertandingan, baik pada pertandingan ujicoba atau bahkan pertandingan resmi. Hal ini sengaja kami lakukan,agar asa seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan khususnya Sakeramania yakni naik kasta Liga 2 segera terwujud pada tahun ini,” pungkas pelatih asal Sidoarjo ini. (hen/yan)

 

Trending