Connect with us

Olahraga

Persekabpas Datangkan 3 Pemain Anyar

Diterbitkan

||

3 pemain baru Persekabpas bersama The Mac Pelatih Kepala Persekabpas

Memontum Pasuruan – Setelah melepas sepuluh pemainnya pada akhir putaran pertama, kini managemen Persekabpas Pasuruan kembali mendatangkan amunisi baru. Hal ini terlihat pada latihan rutin di stadion Pogar-Bangil, Selasa (17/9/2019) di bawah kendali sang pemateri yakni The Mac Fachrudin dibantu dua asisten pelatih Kasianto dan Irfan Junaedi.

Menurut The Mac Fachrudin pelatih kepala The Lassak (Persekapbpas), saat dikonfirmasi mengatakan,” saat ini atas persetujuan pihak managemen, kami telah mendatangkan dan mengontrak tiga pemain,”tegasnya.

“Ketiga pemain tersebut yakni Ali Khumaidi posisi stoper ex pemain Liga 2 PSIR Rembang, Hendra striker pemain Porprov Tulungagung dan Yogi posisi gelandang serang dari Batam FC. Sementara untuk kebutuhan pemain selanjutnya diantaranya penjaga gawang masih dalam proses seleksi,” ujar The Mac.

Sementara itu ditempat terpisah manager tim H. Suryono Pane,” ketiga pemain tersebut sejati sudah lama dalam pantuan managemen dan alhamdulilah ketiganya telah menandatangani kontrak.Idealnya tim masih membutuhkan dua atau tiga pemain lagi untuk menutup kekurangan yang ada, namun demikian kami selektif dalam menentukan pemain yang akan memakai kostum Persekabpas.

Intinya pelatih dan managemen membuang jauh anggapan adanya pemain titipan, semuanya tetap melalui seleksi yang cukup ketat.

Hal ini dikarenakan seluruh jajaran pelatih, pemain dan managemen ingin mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Pasuruan yaitu Persekabpas naik kasta ke Liga 2 tahun depan,”pungkas manager Persekabpas yang juga seorang praktisi hukum ini. (hen/yan)

 

Trending