Connect with us

Olahraga

Wujudkan Asa Naik Kasta, The Mac Buru Pemain Berkualitas

Diterbitkan

||

M. "The Mac" Fachrudin Pelatih Kepala Persekabpas

Memontum Pasuruan – Meskipun telah berhasil menjadi jawara pada group G zona Jatim, pada gelaran kompetisi Liga 3 2019. Tim kebanggan arek-arek Kabupaten Pasuruan yakni Persekabpas dibawah pelatih M.”The Mac” Fachrudin terus melakukan evaluasi dan pembenahan tim,untuk menyongsong putaran ke 2 mendatang.

Sebelumnya The Lassak julukan Persekabpas pada jeda putaran 1 beberapa hari lalu, telah melepas sepuluh pemainnya diantara yakni M. Riszky Ade, M.Arvil,Zulfikar,Nur Yasin, Toto Prasetyo, Duhan Bahrun, M.Azizi, M.Ubaidillah, Branco dan Sony. Kini managemen Persekabpas bersama pelatih kepala intens mencari lima pemain pengganti, yang akan menjadi amunisi pada putaran ke dua mendatang.

“Perampingan pemain yang dilakukan ini semata-mata untuk efisiensi serta kebutuhan tim. Kami. jajaran managemen Persekabpas sangat terima kasih atas sumbangsih para pemain tersebut, yang telah bersama-sama membawa Persekabpas memuncaki klasemen group G,”ucap manager tim Suryono Pane, Senin(16/9/2019)

Sementara itu ditempat terpisah pelatih kepala M.”The Mac” Fachrudin mengatakan,” untuk memenuhi kuota pemain dan kebutuhan tim,kami juga telah melakukan pemantauan beberapa pemain dari beberapa tim diantaranya Persema Malang, Batam FC dan Bhayangkara FC U-19. Adapun hasil evaluasi pemain, saat ini kami membutuhkan pemain pada posisi bek kiri, gelandang serang, pemain sayap serta penjaga gawang,”jelasnya.

Ditambahkan, perlu diketahui sebelumnya pada putaran ke dua dan selanjutnya nanti. Lawan Persekabpas tidak bisa dianggap sebelah mata, dimana setidaknya mereka telah juga melakukan evaluasi. Jendela transfer pada jeda kompetisi ini, akan dimanfaatkan dengan baik oleh semua tim. Pada saat ini seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pasuruan, menginginkan Persekabpas naik kasta Liga 2 tahun mendatang. Dari asa tersebut kami jajaran managemen dan pelatih, berusaha mewujudkan asa dan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan,”pungkas The Mac pelatih Persekabpas.(hen/yan)

 

Trending