iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Liga III Bondowoso 2017, Asosiasi PSSI Bondowoso Cetak Juara Baru Divisi Utama

  Dibaca : 10 kali
Liga III Bondowoso 2017, Asosiasi PSSI Bondowoso Cetak Juara Baru Divisi Utama

Memontum BondowosoLanjutan Liga Sepak Bola Bondowoso  yang digelar di lapangan Argopuro Petung berakhir dengan mencetak juara baru Divisi Utama yaitu FC Grempes Tamanan sebagai Juara di Divisi Utama, Senin 11 November 2017. Di pertandingan terakhirnya FC Grempes Tamanan mengalahkan Tim PS.Bimantara Cindogo kecamatan Tapen dengan skor 2-1 , sehingga nilai penuh 3 point di raih FC Grempes dan bertender di Puncak Klasemen dengan menggeser Perseko yang hanya selisih 1 Point.

Ketua KONI Bondowoso saat memberikan hadiah. (har)

Ketua KONI Bondowoso saat memberikan hadiah. (har)

 

Liga Sepak Bola Bondowoso III yang dijadikan Ajang Tournamet tahunan di selenggarakan oleh Asosiasi PSSI Bondowoso yang memakan waktu hampir 1 tahun penuh yang di ikuti 30 Club sepak Bola yang ada di Kabupaten Bondowoso dengan  Sistem Point, Liga Bondowoso III dibagi 3 Divisi yaitu Divisi I, Divisi II dan Divisi Utama.

 

Sebelum penyerahan Hadiah ketua Koni Bondowoso, Noer Sucahyo mengucapkan selamat kepada Club FC Grempes yang meraih Juara Divisi utama.” kami atas nama Koni dan Asosiasi PSSI Bondowoso mengucapkan selamat kepada Club Grempes Tamanan dan juga Club peserta Liga Bondowoso III yang ikut serta mensukseskan Liga Bondowoso III yang dilaksankan setiap tahun ini,mudah-Mudahan nantinya Club- Club Sepak Bola di Bondowoso menjadi Club Handal yang bisa mewakili Bondowoso di Porprov Jatim 2018 nantinya.” kata ketua Koni dalam Pidatonya.

 

Sementara Subangkit Manejer Tim FC Grempes mengucapkan syukur atas Prestasi yang di raihnya. “Kami sangat bersyukur bisa meraih juara. Persaingan Persepak Bolaan di Bondowoso sangat ketat, terbukti Tim kami hanya selisih 1 point dengan Perseko sang juara 2 tahun Divisi utama berturut- turut. Hal ini membuktikan Club-Club Bondowoso sudah setara baik dari kualitas ataupun kuantitas. Mudah-mudahan liga tahun depan dapat dilaksanakan di Stadion Magenda. Tidak dilaksanakan di lapangan terbuka seperti saat ini,” harap Bangkit yang juga anggota DPRD ini.

 

 

Setidaknya, lanjut Bangkit .” Asosiasi Sepak Bola Bondowoso lebih menggalakkan Liga U 10 sampai U 16 sebab dalam usia seperti itu sangat mudah mencetak atlit sepak bola yang berkualitas,” pintanya.

 

 

 

Tampak hadir dalam pagelaran kompetisi akbar tersebut, Ketua KONI Bondowoso dan seluruh Pengurus PSSI Cabang Bondowoso, Kapolsek Curah Dami dan perwakilan Koramil Kecamatan Curah Dami juga menyaksikan laga perebutan tahta tertinggi Divisi utama ini.

 

 

Info yang diperoleh Memo X dari Ketua Panitia Bambang Sulaksono, hadiah pertama untuk Divisi Utama uang pembinaan Rp 3 juta plus Tropy, sementara untuk Runner Up uang pembinaan Rp 2 juta plus tropy, berikut untuk Divisi I dan II akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 15  November 2017. (har/yan) 

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional