Connect with us

Olahraga

Gol Sang Kapten Hadiah Ultah Persekabpas ke 34

Diterbitkan

||

Gol Sang Kapten Hadiah Ultah Persekabpas ke 34

Memontum Pasuruan – Laga home pertama Persekabpas Kabupaten Pasuruan, dalam lanjutan kompetisi Liga 3 2019 berakhir manis. Anak asuh “The Mac” Fachrudin berhasil menyapu tiga poin saat menjamu Persekap Kota Pasuruan,Minggu (25/8/2019) di stadion R Soedarsono-Pogar-Bangil.

Laga derby Pasuruan tersebut sempat diwarnai permaianan keras dan menjurus kasar dari pihak tim tamu. Dimana dua pemain Persekap Kota Pasuruan diganjar kartu merah oleh wasit, pada menit 70 dan menit 84.

Kedua pemain Persekap Kota Pasuruan yang diganjar kartu merah oleh wasit yakni Ahmad Jafar pada menit 70, setelah sebelumnya melakukan pelanggaran keras pada pemain belakang Persekabpas Arif dan Arie Handika Ramadhan pada menit 80,akibat perilakunya menanduk pemain Dede Yossy.

Sementara gol semata wayang pihak tuan rumah diciptakan oleh sang kapten Persekabpas Rico Ardiansyah pada meit 62 lewat sepakan kerasnya menghujam pada sisi kanan yang tidak dapat dihadang penjaga gawang Persekap Kota Pasuruan Achmad Humaidi. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persekabpas Pasuruan.

Menurut “The Mac” Fachrudin pelatih kepala Persekabpas,” alhamdulilah kita berhasil meraih tiga poin penuh dikandang. Untuk selanjutnya kita akan kembali mengevaluasi hasil pertandingan sore ini,”ucapnya

“Gol yang diciptakan oleh Rico Ardiansyah dipersembahkan untuk ulang tahun Persekabpas dan Sakeramania yang genap berusia 34 tahun,pada tanggal 28 Agustus mendatang. Kami juga sangat berterimakasih atas dukungan moril yang diberkan oleh seluruh sakeramania, “pungkasThe Mac.

Laga home perdana Persekabpas pada Minggu sore (25/8/2019) disaksikan secara langsung oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang secara khusus memberi suport pemain dengan ancaman duduk di banc pemain Persekabpas, didampingi manager tim H. Suryono Pane. Selain itu juga kehadiran Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Pada akhir laga, Panpel bersama pengurus YSSP(Yayasan Suporter Sakeramania Pasuruan),pelatih, management tim,pemain dan seluruh suporter sakeramania melaksanakan potong tumpeng. menandai usia Persekabpas dan Sakeramania yang genap berusia 34 tahun.

Ketua PSSI Kab.Pasuruan H.Iswahyudi memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada manager Persekabpas Suryono Pane yang didahului pemakaian kaos 34 Tahun yang disempatkan oleh Ketua Umum YSSP Komet Siamat dan Sekjen YSSP Henry. Diakhir prosesi Anniversery 34 Tahun, seluruh pemain dan sakeramania menggendong The Mac Fachrudin sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun. (hen/yan)

 

Trending