Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Koleksi 43 Medali, Kota Kediri Duduki Peringkat Dua Porprov

  Dibaca : 30 kali
Koleksi 43 Medali, Kota Kediri Duduki Peringkat Dua Porprov

Memontum Kediri – Memasuki hari ke empat dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI 2019, Kota Kediri mengoleksi 43 medali kini berada diposisi kedua setelah Surabaya.

Dari 43 medali tersebut terdiri dari 20 emas, 11 perak, 12 perunggu, sedangkan peringkat ketiga ditempati kontingen Kota Malang dengan perolehan medali sebanyak 37 yang terdiri dari 14 emas, 11 perak, dan 12 perunggu.

Ketua Umum KONI Kota Kediri Heru Marwanto saat dikonfirmasi Memo x melalui telepon Selasa (9/7/2019) mengaku telah memprediksi hasilnya. “Sebenarnya memang sudah kita prediksi, bahwa kita sulit untuk mengalahkan Kota Surabaya yang notabene di tempati oleh atlet-atlet nasional,” ujarnya.

Meski demikian, Heru Marwanto tetap terus berjuang dan berusaha untuk memperoleh pundi-pundi medali sebanyak-banyaknya.

“Kita masih punya kesempatan besar untuk mengamankan sejumlah medali emas di ajang Porprov ke IV kali ini. Karena masih banyak cabang olahraga (cabor) andalan kontingen Kota Kediri yang belum bertanding dan ditargetkan memperoleh medali emas seperti cabor angkat besi, taekwondo, wushu, tennis indoor, selam, renang, hingga atletik ,” paparnya.

Dalam perhelatan Porprov Jatim VI tahun 2019 ini diselenggarakan mulai tanggal 6-13 Juli 2019, yang diselenggarakan di empat daerah, yakni, Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

Posisi puncak klasemen sementara kali ini ditempati Kota Surabaya dengan perolehan 55 medali yang terdiri dari 14 emas, 21 perak, dan 20 perunggu. (mid/aji/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional