iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Pemkab Malang Gelar Lomba Senam Madep Manteb

  Dibaca : 437 kali
Pemkab Malang Gelar Lomba Senam Madep Manteb
Suasana lomba senam madep manteb yang diikuti peserta dari berbagai Kecamatan se-kabupaten Malang, Selasa (21/11/2017 ) di aula pendopo Kepanjen Kabupaten Malang

# Galakkan Olahraga dan Hidup Sehat bagi Masyarakat

 

Memontum Malang — Dinas Kesehatan Kabupaten Malang menggelar lomba senam madep mantep Maneteb sebagai upaya memperpanjang harapan hidup dan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Selasa (21/11/2017). Rendra Kresna, Bupati Malang menjelaskan bahwa dalam olahraga harus bisa merubah mindset untuk berperilaku sehat.

Sehingga menghasilkan generasi sehat dan harapan hidup masyarakat kabupaten Malang menjadi lebih baik. Tujuannya lomba senam madep manteb ini, dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Malang secara umum.

Selain itu, mendorong motivasi berolah raga. Karena olahraga adalah salah satu program pemerintah dalam membentuk masyarakat dan pribadi yang sehat.

“Jangan sampai olah raga hanya sebagai slogan saja,” ujar Rendra.

Rendra berharap olah raga bisa dilakukan dengan kesadaran pribadi. Karena dengan berolahraga akan meningkatkan derajat kesehatan bagi warga Kabupaten Malang. Apabila warga kabupaten sehat, maka anggaran kesehatan bisa dipergunakan atau dialokasikan keperluan lain.

“Kalau ibu-ibu senam, harus senyum jangan mencucu tidak menikmati. Senam harus gembira,” ujarnya.

Lomba senam ini, dalam rangka memasyarakatkan olahraga senam madeb mantep dan memadeb mantepkan masyarakat.

Page 1 of 3123
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional